Sabtu, 27 Januari 2018

PumaPay

PumaPay adalah protokol penagihan komprehensif yang menggabungkan metode pembayaran tradisional terbaik (kartu kredit) dengan solusi berbasis teknologi Blockchain dan akan memungkinkan Anda untuk lebih sering menggunakan mata uang kripto di gerai offline dan online.  
Platform ini menawarkan protokol gratis berbasis teknologi Blockchain, yang mendesentralisasi seluruh tingkat layanan pemrosesan transaksi dan menggantikan metodologi penagihan tradisional dan yang ada berdasarkan skema Blockchain.  Dengan menggunakan Kontrak Tarik inovatif dan berbagai kontrak lainnya, kami memungkinkan kami menggunakan metode pembayaran yang kompleks dan tersebar luas seperti pembayaran untuk penggunaan dan transaksi berulang yang belum ditawarkan sebagai solusi All-In-One untuk mata uang kripto. 
Kekuatan pendorong di balik protokol kami adalah token, simbol pertukarannya adalah PMA. Setiap mata uang kripto dapat dikonversi ke PMA untuk memanfaatkan protokol PumaPay sepenuhnya. 
Sebagai pendukung aktif Blockchain dan desentralisasi, kami sangat menyadari adanya kesenjangan yang ada antara kebutuhan penagihan online dan solusi blockchain yang ada.  Sistem pemrosesan kartu kredit berangsur-angsur menjadi usang dan perlu diganti dengan protokol yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan ekonomi yang berkembang pesat, global dan berbasis teknologi.  Misi kami adalah memodernisasi dan mempopulerkan sistem pemrosesan pembayaran dengan menciptakan ekonomi mata uang kripto yang makmur yang dibangun di atas Protokol PumaPay.  Protokol PumaPay akan memecahkan masalah berikut, sekaligus membawa peluang baru dalam skala skala global:

  • Standardisasi dan penyertaan metode pembayaran komprehensif berdasarkan teknologi Blockchain;
  • Desentralisasikan industri penagihan dan simpan dana penting di berbagai perantara
  • Meningkatkan penggunaan mata uang Crypto di pasar online dan offline ke tingkat komersial dan tujuan;
  • Untuk penggunaan protokol dengan cepat, PumaPay mewakili strategi pertumbuhan yang unik berdasarkan distribusi Token PumaPay 10% ke adaptor protokol, bergantung pada penggunaan protokol;
  • PumaPay bermaksud untuk memecahkan masalah sebenarnya dengan menggunakan mata uang kripto, misalnya, untuk memberi para penyedia layanan menggunakan potensi mata uang kripto dalam mekanisme penagihan dan tugas sehari-hari mereka, dan lain-lain;
Perintah:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar