Selasa, 05 Juni 2018

BLOCKSHIPPING

BLOCKSHIPPING
27908095_205910376819614_1458344674058541741_o.jpg
Industri Pengiriman Kontainer Global adalah salah satu industri terbesar di dunia. Itu memiliki nilai total sekitar 12 triliun dolar AS pada tahun 2017. Ini juga menyumbang sekitar 60% dari total perdagangan yg berlayar di laut. Ini jelas salah satu industri paling penting dan paling berharga dalam perjalanan dan perdagangan.
Tapi, industri pelayaran bukan tanpa masalah, dan masalah-masalah itu sudah ada untuk sementara waktu sekarang. Industri Perkapalan menderita overcapacity, tingkat rendah, masalah keamanan dan peraturan lingkungan yang meningkat. Digitalisasi juga sudah lama tertunda.
Untungnya, dengan menggunakan blockchain dan cryptocurrency, tim di balik BLOCKSHIPPING menemukan solusinya.
GSCP adalah platform global yang netral untuk semua pemain di industri pengiriman kontainer - operator, pelabuhan, terminal, perusahaan transportasi, dan banyak lagi.
Screenshot (151) .png
Saat ini, ada lebih dari 27 juta kontainer pengiriman logam. BLOCKSHIPPING bertujuan untuk membuat registri digital pertama yang akan memungkinkan semua orang di industri untuk melacak secara real time dari semua itu. Ide ini memiliki potensi yang sangat kuat untuk industri itu sendiri, membawa solusi untuk banyak masalah.
Beberapa keunggulan utama yang akan dimiliki BLOCKSHIPPING melalui platform tradisional adalah:
-GSCP akan memungkinkan penghematan setidaknya 5,7 miliar USD per tahun untuk seluruh industri
-GSCP akan mengurangi polusi CO2 global setidaknya 4,6 juta ton setiap tahun
-Ini akan menawarkan digitalisasi penuh pengiriman kontainer.
Platform BLOCKSHIPPING akan berfungsi pada token GSCP-nya.
Model token GSCP melibatkan penerbitan dua token:
- Token utilitas internal, Token Platform Kontainer - atau CPT
-Bagian Token Pendapatan Eksternal, Container Crypto Coin - atau CCC.
CPT akan digunakan untuk semua transaksi antara pengguna platform. Transaksi ini akan mencakup layanan terkait penanganan kontainer global. Dan kemudian, persentase kecil dari biaya tersebut akan masuk ke Kumpulan Bagi Hasil dan akan diteruskan kepada pemilik token CCC.
Untuk mempelajari lebih lanjut tentang model bagi hasil, silakan tonton video di bawah ini.
Yang juga menarik adalah bahwa GSCP adalah ICO pertama yang akan menggunakan kerangka ICO 2.0 untuk keamanan dan standar kualitas yang lebih baik. Selain itu, pemain industri utama telah menunjukkan minat yang besar dalam mendukung platform GSCP. Itu sudah didanai oleh malaikat swasta dan The Danish Maritime Fund.
BLOCKSHIPPING TOKENS (CCC)
Token CCC adalah token Ethereum berbasis ERC-20 standar.
Token akan ditawarkan melalui Initial Coin Offering (ICO), mulai tanggal 14 Mei dan berakhir pada 14 Juni. Penawaran akan terbuka untuk publik global (penjualan massal). Isu Token Volume maks. adalah 50.000.000 token CCC. Harga Token pada Isu akan menjadi 1 CCC = 0,62

USD. Distribusi token BLOCKSHIPPING akan menjadi:
• Pra-penjualan 10%
• Penjualan publik 70%
• Pendiri dan karyawan 5%
• Penasihat dan mitra 10%
• Bonus 5%
Semua tentang penawaran koin Initial dan informasi lain mengenai pembelian token CCC, Anda akan temukan di halaman web resmi BLOCKSHIPPING:  https://www.blockshipping.io/
Screenshot (153) .png
Screenshot (150) .png
BLOK PEMETAAN KAMPANYE BOUNTY
BLOCKSHIPPING telah memulai kampanye bounty pada Mei 2018. Hadiah akan bertahan hingga akhir penjualan token. Kampanye Bounty terdiri dari: Kampanye Tanda Tangan, Kampanye Media Sosial, Pembuatan Konten, Kampanye Penerjemahan, dan banyak lagi. Syarat dan ketentuan dan informasi penting lainnya tentang kampanye, dapat Anda temukan di halaman web kampanye hadiah BLOCKSHIPPING:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=3502799.0
Partisipasi Anda dalam kampanye bounty ini akan membantu menarik investor potensial lainnya melalui kegiatan pemasaran dan promosi.
TIM
Tim di belakang proyek ini terdiri dari para profesional yang berpendidikan tinggi, masing-masing ahli di bidang pekerjaan mereka.
Screenshot (152) .png
informasi:
• Halaman Web Resmi  https://www.blockshipping.io/
bitcointalk:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar