Sabtu, 27 Januari 2018

Gimmer

Gimmer


Apa itu Token Gimmer?
Token Gimmer atau GMR adalah kriptokokus ERC20 yang berarti berdasarkan Ethereal. Token Gimmer hanya memiliki nilai di ekosistem Gimmer, mereka dapat digunakan untuk membayar bots perdagangan dan layanan lainnya seperti menyewa strategi dari pengguna Gimmer, menyewa strategi portofolio investasi, strategi pinjaman dan banyak lagi.

Apa ekosistem Gimmer itu?
Ekosistem Gimmer adalah platform perdagangan sosial bagi orang-orang yang tertarik dengan kripto-kripto. Ada berbagai layanan di dalam ekosistem termasuk perdagangan kripto otomatis dan pinjaman kripto otomatis.

Apa yang akan menentukan harga Token Gimmer?
Begitu di bursa, nilai token Gimmer (GMR) mungkin berfluktuasi dengan permintaan dan kondisi pasar.

Pasar
Diperkirakan ada 26 juta orang memperdagangkan kripto di seluruh dunia. Dengan lebih dari 1.200 kriptokokus, dan yang baru diciptakan setiap hari, ada banyak hal yang bisa dipelajari untuk semua pedagang. Untuk menemukan informasi ini, banyak penelitian perlu dilakukan, yang juga menghabiskan waktu berharga. Volume perdagangan harian biasanya melebihi $ 11B, dengan pangsa pasar keseluruhan lebih dari $ 440 miliar.

Tujuan kami adalah untuk menarik perhatian sektor perdagangan kripto yang ada dan juga menciptakan rumah baru untuk menarik seluruh komunitas pedagang baru dan menumbuhkan ruang. Ini akan menjadi trader baru dengan pengalaman minimal serta trader berpengalaman yang baru mengenal kripto yang ingin membuat strategi trading otomatis mereka sendiri untuk disewakan dan dengan demikian mendapatkan tolok ukur yang dapat dipertukarkan.

Penggunaan Token
The Gimmer Token (GMR), diterbitkan sesuai dengan undang-undang DLT yang ditetapkan oleh HM Government of Gibraltar. Token GMR digunakan untuk mengisi bots perdagangan otomatis, menyesuaikan strategi dengan indikator, safeties dan beberapa pasangan mata uang dan untuk menyewa strategi bots perdagangan dari pengguna lain. GMR juga digunakan untuk memberi penghargaan dan memberi insentif kepada pelanggan melalui berbagai skema afiliasi dan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat. GMR adalah satu-satunya pembayaran yang diterima di ekosistem Gimmer. Token GMR akan dapat ditukarkan dengan pertukaran kriptocurrency.

Struktur Token
Pasokan maksimal: 110.000.000 GMR
Tersedia dalam presale: 15.000.000 GMR
Tersedia dalam penjualan token publik:85.000.000 GMR (ditambah token preset yang tidak terjual) 
Soft Cap: 4.800 ETH 
Hard cap: 35.000 ETH 

Maksimum Bounties, Advisors, Team dan Backup: 10.000.000 GMR GMR yang 
dibuat untuk hadiah, penasihat, cadangan dan tim akan setara dengan 10% dari token GMR yang dikeluarkan (Tokens terjual ditambah bonus). Bounties: + 4% dari total token yang dikeluarkan. Penasehat, tim cadangan & tim: + 6% dari total tagihan yang dikeluarkan 

kripto yang diterima: Ether (ETH) 
Nilai tukar: 1 ETH = 2.500 GMR (ditambah bonus yang berlaku) 
Transaksi minimum presale: 30 ETH 
Transaksi minimum token sale publik: 0 , 1 struktur bonus Token ETH


Bonus presale
1.000 ETH dan diatasnya akan menerima + 40% Bonus GMR Token.
300 ETH sampai 999 ETH akan menerima Bonus Bonus GMR + 30%.
30 ETH to 299 ETH akan menerima + 25% Bonus GMR Token.

Bonus Token Umum
Kami akan membuka penjualan token publik dengan bonus 20%, yang akan turun 5% setiap minggu sampai penjualan berakhir atau semua batas maksimal tercapai.

  • Minggu 1 + 20% Bonus GMR Token atas semua kontribusi
  • Minggu 2 + 15% Bonus GMR Token atas semua kontribusi
  • Minggu 3 + 10% Bonus GMR Token atas semua kontribusi
  • Minggu 4 + 5% Bonus GMR Token atas semua kontribusi

Tanggal Penjualan Token
Presale mulai: 17 Januari 2018
Presale selesai: 31 Januari 2018 atau saat tutup presale tercapai
Permintaan barang publik mulai: 1 Februari 2018
Tanggal penjualan token publik: 28 Februari 2018 atau saat batas maksimal tercapai

Penerbitan Token GMR
Token GMR akan dikeluarkan karena setiap transaksi dikonfirmasi. Token GMR akan terlihat di dompet ERC20 Anda namun Token GMR tidak dapat diperdagangkan sampai Penjualan Token ditutup pada tanggal 28 Februari 2018.

Pernyataan penutup
Tim Gimmer bertujuan untuk melakukan kripto-trading mudah dan mudah diakses oleh semua orang. Tim terdiri dari pengusaha terbukti, pengembang berpengalaman dan desainer yang semuanya didukung oleh pakar hukum, keuangan, bisnis dan perdagangan.

Untuk informasi lebih lengkap silahkan mengunjungi alamat di bawah ini : 

My ETH Address : 0x52E07fA6D8843B44FFabDADbccaa861084c24C4E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar