Senin, 19 Maret 2018

GOLDIAM

GOLDIAM

Hasil gambar untuk logo goldiam

"Salam persaudaraan"

Blockchain bisa menjadi redistribusi terdistribusi melalui unit area ransactions yang dibuat, dengan menggunakan kriptografi seperti bitcoin, ethereum, litecoin dll. Ini adalah cara yang cepat, aman dan dapat diandalkan untuk
melakukan transaksi Menyediakan:
- Keamanan informasi, menjaga Anda.
- Tidak ada pihak ketiga atau perantara yang berminat.
- Tidak ada satu otoritas / redistribusi.
- Setiap peserta dalam jaringan memiliki akses terhadap informasi / perhitungan terdistribusi.
- kapasitas lebih besar
- penyelesaian lebih cepat

Teknologi blockchain dapat membawa model bisnis jaringan ke tingkat yang baru dengan mendukung keseluruhan aplikasi revolusioner: sistem pembayaran asli yang bekerja sementara bukan bank, perusahaan kartu kredit dan beberapa perantara PBB dapat mengurangi nilai dan waktu transaksi
Goldiam sedang membangun blockchain sendiri karena blockchain yang didistribusikan ulang bisa menjadi langkah pembuka yang baik menuju masa depan kriptografis yang banyak.Keuntungan paling penting dari blockchains yang disebarluaskan dibandingkan dengan unit database terpusat adalah audit kriptografi dan sejauh ini merupakan identitas yang paling terkenal. tak seorangpun
Bisa merusak informasi dan kesalahan bisa disalin.

Goldiam adalah jalan maju untuk ekstraksi emas dan berlian di blockchain. Dengan Goldiam, Anda akan bisa membeli emas dan berlian asli dan meminta mereka mengirimkannya kepada Anda dengan sertifikat yang relevan. perlindungan transaksi semacam itu dipelihara dengan teknologi blockchain. Sebagai alternatif, Anda akan lebih memilih untuk menyimpan aset Anda di dompet Goldiambox Anda dan dapatkan tambahan koin Goldiam setiap bulan. Dan dengan platform Globeunion, Anda bisa mengirim dan menerima koin Goldiam di seluruh dunia dengan mudah. maka Anda akan mengubah koin Goldiam menjadi kriptocurrency lainnya atau mungkin sesuai urutannya.

Yang utama datang

01. Membeli emas dan berlian untuk
Goldiam memungkinkan Anda untuk membeli Emas dan Diamond dengan kriptocurrency - Goldiam Coins. Melalui platform Gold and Diamond kami, saat Anda membeli barang-barang ini, jaga agar tetap aman di dompet Anda atau menariknya kapan pun Anda mau. Emas ditarik atau berlian (s) di samping lisensi perlindungan harus dikirim ke rumah Anda. Jadi investasi dengan Goldiam sama sekali tidak bersalah.

02. Dompet GoldiamBox
Kunci GoldiamBox memungkinkan Anda memperoleh uang tanpa melakukan apapun. Yang ingin Anda coba adalah menyimpan koin untuk jangka waktu minimum satu bulan dan Anda akan mendapatkan pahala. Goldiam memberi penghargaan kepada pengguna untuk setiap koin yang memiliki komando dan unit penghargaan ini segera dipasarkan. jadi Anda telah membeli beberapa cara untuk mendapatkan keuntungan dari investasi Anda. Anda akan mendapatkan Emas dan Diamond, jika tidak, Anda akan menerima hadiah dari koin Goldiam Anda.

03. GlobUnion platform
Dengan platform GlobUnion kami, kami dapat mengizinkan pengguna kami untuk mengirim atau menerima koin Goldiam. Jadi terlepas dari bagian dunia mana Anda berada, Anda akan menerima atau mengirim koin ini ke keluarga Anda di mana saja. Penerima akan dapat mengumpulkan koin saat diubah menjadi mata uang yang diinginkan yang bisa menjadi mata uang digital lainnya atau mungkin pesanannya.

fitur

1. transfer tunai
Dengan platform GlobUnion kami, Anda saat ini mengirim dan menerima uang dari mana saja di dunia manapun dimanapun di dunia kapan saja.

2. Imbalan bulanan untuk pemegang aset
Dapatkan koin dengan tidak melakukan apapun. simpan koin Anda dan dapatkan hadiah bulanan Anda di dompet Anda. Berinvestasi dan bersenang-senanglah!

3. Muatkan emas atau berlian murni
Dengan Goldiam, Anda akan menarik emas atau berlian kapan pun Anda mau dan kami bisa mengirimkannya ke tangga di sebelah pintu Anda dan semua yang Anda butuhkan.

4. Keamanan
Goldiam mengurus perlindungan aset berharga Anda. jadi aman di dalam blokir jika ada di dalam cap dan kami menawarkan lisensi setelah ditarik.

keuntungan:

Penerimaan multi mata uang
Apakah Anda memiliki BTC, ETH atau XRP, Goldiam menerima semuanya. Jadi mengkhawatirkan format mata uang bukanlah masalah besar.
Transfer uang
Dengan platform GlobUnion kami, Anda saat ini mengirim dan menerima uang dari dunia manapun di manapun di dunia kapan saja.
Pertukaran kriptocurrency
Platform Goldiam Criptovaluta kami memungkinkan Anda untuk menginduksi koin Anda berubah menjadi kriptocurrency atau pesanan lainnya saat dan bila diperlukan.
Imbalan bulanan untuk pemegang aset
Dapatkan koin dengan tidak melakukan apapun. simpan koin Anda dan dapatkan hadiah bulanan Anda di dompet Anda. Berinvestasi dan bersenang-senanglah!
Murni memuat emas atau berlian
Dengan Goldiam, Anda akan menarik emas atau berlian kapan pun Anda mau dan kami bisa mengirimkannya ke tangga di sebelah pintu Anda dan semua yang Anda butuhkan.
keamanan
Goldiam mengurus perlindungan aset berharga Anda. jadi aman di dalam blokir jika ada di dalam cap dan kami menawarkan lisensi setelah ditarik.

Koin emas

Goldiam Coin memiliki beberapa pilihan yang berguna bagi penggunanya. GOL akan digunakan untuk semua transaksi Goldium. Koin GOL akan digunakan untuk pembayaran untuk membeli emas dan / atau berlian (s). Dengan menggunakan GOL, Anda akan dapat berinvestasi dalam portofolio Goldium yang bisa menghasilkan koin tambahan untuk Anda. Yang Anda inginkan adalah memiliki beberapa GOL dan Anda akan siap untuk menciptakan investasi Emas dan / atau Intan.

Rincian token

- Token simbol: GOL
- Token type: ERC20
- Jumlah persediaan token: 32.300.000
- Harga Token: 1 ETH = 1300 GOL
- Transaksi minimal: 0,05 ETH
- Tujuan minimum: 2000 ETH
- Target maksimal: 17.000 ETH
- Pre ICO dimulai: 30 Maret 2018
- Akhir dari pra ICO: 8 April 2018
- ICO utama mulai: 9 April 2018
- ICO utama akhir: 18 Mei 2018
- Tidak ada token baru yang akan dibuat
- Semua token yang tidak terjual akan hancur

Penjualan token

Goldiam Pintar

- Mutual authentication
Untuk aplikasi yang memerlukan akses aman ke kartu, kartu pintar Goldiam dapat memverifikasi bahwa pembaca itu asli dan dapat menunjukkan keasliannya kepada pembaca sebelum memulai transaksi aman.

- Aman dan terpercaya
Transparansi penuh dan keamanan yang lebih besar berkat penghujatan pengaman pengguna data, transaksi dan informasi merek.

- Ganti Uang Fiat
Tidak perlu membawa uang tunai dan kartu kredit kemana pun Anda pergi. Bayar dengan Goldiam Smart Card kapan pun Anda mau.

Peta jalan

- Q4 2017Persiapan proyek ICO
- Q1 2018Pre Sale, Pre-ICO
- Q2 2018 ICO Utama, Peluncuran blockgain Goldiam kami, dompet Calypsum dan Dompet Goldiambox, Cantumkan Goldiam di Bursa
Menandatangani perjanjian legal untuk perdagangan emas dan berlian secara fisik
- Q3 2018Mulai platform dan aplikasi seluler untuk mengumpulkan Gold and Diamond (s), Smart Goldiam Builder, meluncurkan kontrak pintar "GlobUnion" di blokir Goldiam
- Q4 2018 Tandatangani kontrak dengan perusahaan VISA / MASTERCARD, Smart Goldiam Exchange
- Q1 2019Goldiam portofolio perangkat keras
- Kontrak Pintar Q2 2019ATM + Aplikasi Belanja
- Q3 2019Mempromosikan kontrak pintar "Open heart" su blockchain Goldiam, Goldiam Cryptocurrency Exchange

TIM

Mourad Redjah - Pendiri dan CEO
- Nenad Balog - CTO
- Aleksandar Djordjevic - Pengembang Lead Penuh
- Lydia Kariuki - Copywriter
- Milos Loncar - Pengembang / CMO
- Dragana Krstic - Desainer Grafis
- Nikola Miloradovic - Sviluppatore Web / Blockchain
- Pankaj Sharma - Bertanggung jawab atas pemasaran
- Sara Krstovic - Sviluppatore
- Nasir Mehmood - Arsitek Perangkat Lunak
- Talha Yusuf - Pengembang Blockchain
- Sadia Sharafat - Manajer Proyek
- Faryal Qazi - Analis Riset Timbal
- Waqar Ahmed - analis keuangan Blockchain
- Arslan Imran - Sviluppatore Front End
- Rizwan-ud-din - Pengembang Web
- Fahad Aziz - Pengembang aplikasi mobile
- Afzal Akram - Desainer Grafis
- Zainab Ghafoor - Ingegnere QA
- Walid Messaoudi - Penasihat
- Aaron Terruli - Direktur
- Bosko Nektarijevic - Direktur
- Daniela Nikolic - Pendukung
- Filip Nebojsa Stricevic - Direktur
- Ivan Pesic - Direktur
- John Bosnitch - Consigliere
- Matko Vladimir - anggota dewan
- Miladin Bozovic - Direktur
- Mirjana Tomic - Konsultan
- Predrag Milovanovic - Direktur
- Muhammad Rizwan - Penasihat
- Rosheel Baig - Penasihat Blockchain
- Uzair Aftab - Manajer Pengembangan Bisnis

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link di bawah ini:

- Website:  https://goldiam.io
- Website:  https://goldiam.io
- Telegram Chat:  https://t.me/Goldiamico_EN
- Thread Pengumuman BitcoinTalk:  https://bitcointalk.org/index.php?topic=2994626

Tidak ada komentar:

Posting Komentar