Senin, 14 Mei 2018

COUNTINGHOUSE

COUNTINGHOUSE

Pasar mata uang kripto untuk tahun terakhir telah meningkat sepuluh kali lipat, dan pertumbuhan ini tidak memberikan tanda-tanda perlambatan lebih lanjut. Memblokir adalah masa depan. Banyak perusahaan keuangan dan investasi menghindari atau bahkan berjuang dengan pertumbuhan ekonomi terdesentralisasi yang tidak dapat diatasi. Dana ini, sebaliknya, ingin menggunakan mata uang kripto dan menunjukkan kebebasan finansial dari perantara dan negara, serta volatilitas tinggi yang dibawa oleh algoritme mereka. 
Perusahaan percaya dalam menyediakan investor Forex profesional dengan solusi mata uang kripto berdasarkan algoritma komputer yang dilatih dalam prinsip-prinsip matematika dikombinasikan dengan pengalaman di bidang psikologi manusia dan pasar untuk memperkuat portofolio investasi dan memastikan keuntungan.
Tujuan utama dari proyek ini adalah menggunakan alat-alat seperti manajemen risiko matematika, algoritma metode perdagangan untuk memaksimalkan profitabilitas peserta investor, dan melegitimasi penyumbatan sebagai investasi yang layak dan alternatif mata uang.

Tujuan dari dana tersebut. Selama tahun pertama, para pembuat konten memperkirakan pengembalian tahunan lebih dari 600%. Selain itu, diperkirakan bahwa ketika laba tersebut tercapai, nilai token dalam istilah spekulatif akan melebihi 1000%. Semua tujuan di atas akan dicapai melalui penerapan strategi yang disesuaikan dengan industri kripto dan, pada gilirannya, memiliki lebih dari sekali dibenarkan efektivitasnya. Sesuai dengan "mantra" utama proyek (laba yang baik dari investor karena teknologi baru, keputusan manajemen berdasarkan kombinasi matematika untuk mengurangi risiko dan kerahasiaan bagi investor), perusahaan menjamin keberhasilan dan pertumbuhan jangka panjang dalam dana tersebut. Pengalaman yang luas dalam kegiatan semacam ini memungkinkan perusahaan untuk mentransfer keputusan strategisnya ke pertukaran crypto inovatif untuk beradaptasi dengan variabilitas tren pasar. Plus, 90% dari struktur bisnis yang ada ditransfer ke mata uang dana bila memungkinkan.

Berapa nilai proyeknya? ISO mewakili proposisi nilai yang unik dan berfungsi sebagai insentif untuk pertumbuhan mobilitas sosial, karena pada awalnya proyek semacam itu memerlukan investasi input yang besar. Karena kurangnya sentralisasi dan keberadaan hak yang sama di pasar, para peserta dapat berinvestasi sesuka hati

Mata uang Crypto akan disimpan dalam beberapa dompet untuk tujuan keamanan, di mana perangkat keras dompet dingin akan digunakan. Dana tersebut telah mengumpulkan sekitar $ 4 juta dalam penjualan pribadi dan berencana untuk menarik 20.000 lainnya Efirium (sekitar $ 20 juta) untuk pergi ke bursa efek dengan jumlah modal yang sesuai untuk operasi yang dapat diandalkan dan perdagangan volume besar. Juga perlu meninggalkan ruang untuk pengembangan dana yang lebih konsisten untuk tahun-tahun mendatang. Bersama-sama, ini akan meningkatkan biaya token karena hasil yang tinggi pada lelang yang akan datang.
countinghouse.jpg

Peta jalan

- Desember 2008
3 Pedagang Menggabungkan Upaya dan Form DPP, Kemitraan Swasta untuk Mendapatkan Manfaat Skala 

- Agustus 2013
Countinghouse Muncul Karena Permintaan Investor Tinggi untuk Hedge Fund Dikelola oleh Tim Modal DPP Menggunakan Non-Prediktifnya " Teknik keuntungan dari gerakan. Penghitungan 

- 2013-2016
secara konsisten mencapai keuntungan 70% -120% PA. Menarik lebih banyak investor dan pengakuan di komunitas investasi profesional. 

- Januari 2017
Countinghouse memulai eksperimen satu tahun dengan salah satu algoritma mata uang Fiat mereka untuk berdagang BTC / USD
- Tahun 2017
Countinghouse terus mengeksplorasi pasar crypto sebagai keberhasilan eksperimen mereka menjadi jelas. 

- Akhir 2017
Hasil dari percobaan sangat mencengangkan, Countinghouse mulai merencanakan dana baru dan ICO, serta mengembangkan teknologi multi-halaman crypto arbitrage kami. 

- Jan hingga Februari 2018
Countinghouse menawarkan penjualan pribadi kepada investor yang ada untuk bergabung dengan dana baru. Countinghouse mengumpulkan lebih dari $ 4.300.000 untuk dana baru. 

- April 2018
Diharapkan mulai dari ICO IC Fundinghouse. 

- Mei 2018
ICO berakhir, uang ditransfer ke beberapa dompet dan akun untuk diperdagangkan. Perdagangan akan dimulai segera setelah dana dipindahkan pada 

- Mei 2018
Beberapa pasang diperdagangkan dan arbitrase level 1 dimulai (ini adalah fase yang lebih sederhana ketika opsi sedang berjalan) 

- 2018 hingga 2019
Dana terus diperdagangkan dan ketika peluang arbitrase sederhana menguap, kita terlibat dalam arbitrase tingkat kedua (arbitrasi lebih kompleks dan kurang terdeteksi). 

- Yang sedang berlangsung
Jika dana tumbuh, kita perlu menyeimbangkan kembali terus-menerus dan tersebar di beberapa pasar untuk mengurangi selip.

Proyek ini dimulai pada 2008 jauh. Pada April 2018, peluncuran ISO direncanakan. Pada bulan Mei, penjualan akan berakhir, dan dana akan dikirim ke dompet dan tagihan. Seiring perkembangan dan pertumbuhan dana, perusahaan akan dipaksa untuk memperluas batas-batas kegiatan mereka.
Token CHT dan ICO 
Ketika ISO diluncurkan, perusahaan menawarkan struktur bonus yang memungkinkan peserta awal untuk meningkatkan dana mereka. Struktur bonus dibagi menjadi dua bagian. Pertama, presley. Para peserta ICO akan menerima bonus 30% antara 3 April dan 9 Mei. Ini berarti bahwa untuk setiap investor ET yang disematkan akan menerima 1.300 CHT. Presale cap adalah 5 juta token. Selain itu, para investor yang memilih untuk berpartisipasi dalam penjualan setelah presale dalam tujuh hari pertama akan menerima bonus 15%. Di sini proporsi hasil adalah 1 ETH = 1150 CHT. 
Secara umum, token proyek didasarkan pada kontrak intelektual ERC20. Fase penjualan dimulai pada 3 April dan akan berlangsung hingga 12 Juni. Harganya akan menjadi 1000 token per 1 ETH. Hard cap 50 juta token.
Countinghouse Fund - peluang revolusioner bagi investor
Koin didistribusikan sebagai berikut: 26% telah dijual kepada investor dalam jumlah 5,215 juta unit. 1% untuk tim (200 ribu koin). 73% - untuk investor baru (14,585 juta). 
Tim Proyek

Untuk Informasi lebih lanjut silahkan kunjungu link dibawah ini:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar