Senin, 14 Mei 2018

SEAL

SEAL
28377632_2300752699950620_3737280024298240534_n
APA ITU SEAL
Dapatkan produk asli
Seal adalah platform dan layanan otentikasi produk blockchain bertenaga yang akan memberi konsumen dan produsen kepercayaan produk.

Seal memungkinkan siapa pun kemampuan untuk secara yakin, cepat dan ekonomis memverifikasi keaslian produk apa pun yang Seal diaktifkan.

Teknologi eksklusif Seal menggunakan chip Seal yang kompatibel dengan NFC yang dapat secara efektif, aman, dan secara bebas digabungkan dengan produk yang diproduksi secara fisik. Setelah integrasi chip Seal, produk dipasangkan dengan mitra digital pada blockchain. Verifikasi keaslian adalah sesaat dengan ketukan atau pemindaian sederhana dengan perangkat pintar apa pun.

MISI
Untuk menciptakan dunia yang lebih tulus, karena cinta akan ciptaan.
Seal ingin mengembalikan kepercayaan kepada konsumen dan memungkinkan merek untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka yang paling banyak diberikan dengan cara yang paling langsung yang pernah dilihat oleh internet. Bersama-sama, kita membangun dunia yang lebih baik di mana konsumen menghargai karya kreatif pembuat dan berhenti memberi makan ekonomi palsu.
  • DAMPAK
  • ruang lingkup masalah
  • Hilangnya keyakinan
Orang kehilangan kepercayaan pada produk karena pemalsuan. Produk-produk berkualitas rendah dan berbahaya dijual sebagai yang asli, mengabaikan kesejahteraan dan keselamatan orang lain. Merek mendapatkan reputasi buruk karena produk yang dipalsukan dan orang tidak dapat menjual barang mereka di pasar sekunder. Semakin sulit bagi orang untuk mengenali barang palsu dari luar, tetapi kualitas produknya tidak pernah berbohong.

Dampak
Barang senilai $ 2,8 trilyun dipalsukan setiap tahun. Satu dari lima produk buatan China adalah tiruan. Tidak hanya pakaian, sepatu dan tas yang dipalsukan, tetapi juga airbag, bagian pesawat dan obat-obatan sedang dipalsukan. Ini adalah masalah besar bagi bisnis, politik, dan orang-orang internasional.

karena cinta akan ciptaan
Dunia penuh dengan para pencipta: desainer, ilmuwan, programmer, dan pembuat.Mereka mendedikasikan hidup mereka untuk memberikan yang terbaik bagi kita.Direndahkan oleh kegagalan bertahun-tahun, didorong oleh mimpi yang tidak bisa mereka lepaskan, ditenagai oleh kekuatan kehendak sampai suatu hari berubah menjadi kecemerlangan.

Merek inilah yang menyegel semuanya, yang menghubungkan kita dengan para pencipta, menangkap kelahiran budaya, dan memenuhi kita dengan orisinalitas, inspirasi dan kualitas.

Tapi ini adalah upaya yang sering diabaikan diinjak-injak oleh produk palsu dan tak berjiwa yang berlebihan, membuatnya tampak normal untuk mengharapkan balasan yang sepi. Sekarang, mari rayakan kreasi sejati, berikan penghargaan kepada dedikasi, dan perkaya hidup kita dengan merek yang berharga.
seal_product-637a845a
Beli dengan percaya diri
Pastikan Anda mendapatkan produk yang Anda harapkan. Kenali produk asli dari palsu.

Melawan pemalsuan
Jadikan dunia tempat yang lebih aman dan lebih baik. Melawan dukungan keuangan kartel dan produk berbahaya.

Pertahankan nilai
Tingkatkan nilai produk dengan menambahkan informasi rantai pasokan dan berikan kepercayaan di pasar sekunder.

Bagaimana cara kerjanya?
Platform Seal terdiri dari beberapa komponen, yaitu (i) produk dengan Seal-chip tertanam yang secara unik mengidentifikasi produk fisik (ii) aplikasi Seal diinstal pada smartphone yang kompatibel dengan NFC, (iii) Seal-token yang memungkinkan komunikasi antara bagian yang berbeda dari platform dan (iv) Seal-network, database blockchain yang tidak berubah di mana setiap transaksi dicatat dan divalidasi oleh simpul-simpulnya.

Merek adalah satu-satunya penerbit dari pasangan produk di blockchain. Dengan cara ini, merek dapat memastikan dengan tepat berapa banyak salinan otentik yang dirilis. Produsen yang tidak jujur ​​tidak lagi dapat menghasilkan imitasi yang dapat diloloskan sebagai otentik, karena mereka tidak dapat meniru token.
Seal_RGB_Production_Process-4ba92891
PENJUALAN TOKEN
Token Cap
Maksimal 1,2b token akan dicetak dan tidak akan pernah melebihi jumlah ini. Tidak lebih dari 492 juta token akan dialokasikan untuk putaran penjualan token. Diskon dan bonus bergantung pada kemitraan strategis dan ukuran transaksi.

Token Emisi
KYC dan AML diperlukan sebelum membeli token. Pembeli harus memberikan detail mereka dan alamat yang akan digunakan untuk mengirim Eter dari. Jika token dalam putaran presale tetap tidak terjual, token akan ditawarkan dalam skala besar. Token yang ditawarkan tetap tidak terjual setelah penjualan utama akan didistribusikan secara proporsional kepada SEMUA peserta token penjualan. 

Contoh: Pembeli membeli 3,69m Seal token selama penjualan utama, 123m (25%) token tetap tidak terjual. Pembeli menerima 1.23m [(3.69 / (492-123)) x 123] token tambahan untuk total token 4.92m.

Informasi lebih lanjut:
• Harga aktual akan berada di Ether dan akan tersedia di situs web, bersama dengan struktur bonus
• Harga akan berada di Eter, bukan dolar untuk mengurangi paparan volatilitas ETH-USD.
Screenshot_5
ALOKASI TOKEN
Kami berencana untuk mengalokasikan token seperti yang ditunjukkan pada tabel berikut.
41% penjualan Token Maksimum 492 juta token akan didistribusikan selama penjualan token. Token yang tidak terjual akan didistribusikan secara proporsional kepada SEMUA Pembeli Swasta, Presale, dan Pembeli Utama.
13% Tim & Penasihat
Token 156m akan digunakan untuk hadiah kepada tim, penasihat, bounty, dan anggota staf masa depan. Kolam ini juga digunakan untuk menarik para eksekutif senior. Token akan dilelang setiap 6 bulan selama jangka waktu 3 tahun.
7% Pengaruh 84m token akan digunakan untuk melobi, mempengaruhi, dan pr lainnya. Token akan dilelang setiap 6 bulan selama jangka waktu 3 tahun
22% Operasi Masa Depan
264 juta token akan dipegang oleh Seal. Token akan digunakan untuk hubungan strategis, akuisisi bisnis, investor institusional, operasi lainnya, arsitektur, pelaksanaan rencana induk fase 2 & fase 3, dan jika kita memerlukan arus kas ekstra. Token rompi setiap tahun selama 4 tahun.
17% R & D Masa Depan
Token 204m akan dipegang oleh Seal. Token akan digunakan untuk R & D di masa mendatang seperti pengembangan chip khusus, integrasi inlay, pengembangan dari blockchain proprietary, fungsi bApp, ekstensi layanan, platform analitik, R & D lain, dan jika kami memerlukan arus kas ekstra. Token rompi setiap tahun selama 4 tahun.

PENGGUNAAN PROSES
Kami berencana untuk menggunakan dana yang dihasilkan dalam penjualan token sebagai berikut:
Screenshot_6
Skenario
Proyeksi
Proyeksi berikut menunjukkan ruang lingkup dan skala organisasi yang dimaksudkan untuk setiap tonggak. Ini dapat berubah tergantung pada faktor internal dan lingkungan. Strategi pemasaran kami adalah menargetkan desainer butik, seni, dan produk edisi terbatas. Setelah model dan permintaan telah terbukti kita dapat skala bisnis dan menargetkan berbagai produk yang lebih luas. 
Screenshot_7
Topi lunak tercapai
Segel akan menggunakan chip yang ada dan mengembangkan operasi secara organik. Target prospek hanya akan mencakup merek kecil, desainer butik, dan seni kolektif.

Milestone 1 tercapai
Bangun skala perusahaan, kembangkan saluran penjualan di UE & AS, dan targetkan merek yang dapat dikenali. Mengintegrasikan chip dengan berbagai inlay untuk mendukung berbagai kasus penggunaan.

Milestone 2 tercapai
Dorongan pemasaran untuk menghasilkan minat masuk dari merek-merek utama.Program mitra & model sertifikasi untuk pengecer nilai tambah (misalnya konsultan perlindungan merek independen, agen merek) dibuat.

Perluasan portofolio layanan.
Hard cap mencapai Build blockchain itu sendiri dan bermigrasi dari buku besar Ethereum. Buka kantor di Korea Selatan & Jepang.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial. Segel sekarang silakan telusuri beberapa sumber untuk referensi berikut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar