Sabtu, 04 Agustus 2018

Extradecoin

Extradecoin

Extradecoin
menyediakan platform keuangan yang berkualitas, andal dan aman bagi investor. Selain itu, kami berusaha menghadirkan platform teknologi terbaru dengan pengalaman antarmuka pengguna terbaik di platform Extradecoin dan pada saat yang sama membuat ekosistem untuk memaksimalkan manfaat bagi masyarakat.

Informasi dasar:

Model bisnis 
Extradecoin ditujukan untuk kelompok pelanggan tertentu: 
Investor: Extradecoin akan membantu investor untuk mendapatkan sebagian besar mata uang kripto yang tersedia di pasar. Perusahaan menawarkan layanan dengan komisi terendah, waktu tunggu minimum untuk penarikan, transfer cepat dari proses dan penempatan pesanan segera.

Pengembang ICO: Extradecoin mendukung proyek ICO baru dalam proses pembukaan dan membutuhkan pendanaan. Perusahaan membantu klien dalam memilih dan berinvestasi dalam proyek ICO. Perusahaan juga membantu investor untuk menjual kembali token, meskipun proyek ICO masih berlangsung. Setelah ICO selesai, investor dapat terus memperdagangkan koin ini di Extradecoin. Dengan melakukan ini, Extradecoin membantu memperluas komunitas ICO, yang meningkatkan likuiditas dan nilai token.

Gamer: Token Play adalah tempat di mana gamer dapat menghibur dan sekaligus mendapat untung dari game. Memainkan game kami di TokenPlay, Gamer menggunakan koin untuk pertukaran dalam layanan game. TokenPlay akan memiliki keamanan informasi yang tinggi. Di Extradecoin, orang juga bisa menjadi pemain dan investor pada saat yang sama.

Kemampuan untuk menangani 
Platform terintegrasi Extradecoin akan memberikan kecepatan pemrosesan yang sangat cepat, yang akan memungkinkan pasar untuk mendapatkan likuiditas yang tinggi. Dengan demikian, arus kas terus diproses, dan tidak ada transaksi yang didukung karena waktu tunggu yang lama.

Dukungan multi-bahasa Extradecoin akan mendukung bahasa umum di semua antarmuka pengguna. Rilis awal akan mencakup bahasa Inggris dan Cina, dan kemudian Korea dan Jepang. Bahasa lain akan ditambahkan ke Extradecoin nanti.

Fungsi utama 
Extradecoin akan memungkinkan investor melakukan perdagangan spot melalui limit order dan pesanan pasar. Selain itu, perusahaan akan mendukung perdagangan marjin dengan profitabilitas tinggi perusahaan, terintegrasi dengan platform untuk pinjaman. Dalam waktu dekat, Extradecoin juga akan membangun pertukaran yang terdesentralisasi. Melalui platform terdesentralisasi, investor dapat melakukan transaksi crypto-currency tanpa pembatasan. Extradecoin akan mengembangkan model perdagangan baru, termasuk desentralisasi transaksi ke Blockchain untuk memenuhi berbagai persyaratan investasi.

Pembaruan 
berita kripto-mata uang Berita terbaru tentang pasar mata uang kripto, serta teknologi terobosan terbaru, akan diperbarui di bagian "Berita" untuk memberikan gambaran multidimensi dan informasi rinci kepada investor di pasar.

Pelatihan otonom dan online 
Untuk mendukung investor baru yang mungkin tidak terbiasa dengan mata uang kripto dan meningkatkan efisiensi transaksi, Extradecoin akan memulai kursus online dan kursus online. Investor yang datang ke Extradecoin akan dilatih dalam pengetahuan pasar, keterampilan perdagangan dan memiliki kesempatan untuk bertemu dengan pedagang profesional.

Laporan analisis dan evaluasi Laporan 
berkala tentang pasar mata uang kripto akan disusun oleh analis profesional dengan pengetahuan tentang teknologi modern dan memiliki pengalaman investasi jangka panjang di pasar. Pada saat yang sama, Extradecoin akan melakukan tinjauan rinci daftar ICO pada platform perdagangan untuk membantu perusahaan yang baru berdiri. Ini juga akan membantu mengidentifikasi proyek ICO potensial yang memiliki kualitas dan potensi keuntungan yang cukup bagi pelanggan kami.

Dukungan Pelanggan 24/7 
Untuk memastikan kualitas layanan maksimal kepada pelanggan kami, Extradecoin akan mengerahkan banyak saluran dukungan pelanggan yang akan bekerja 24 jam sehari, 7 hari seminggu, untuk menjawab pertanyaan, membantu dengan fungsi situs web baru, menerima umpan balik pengguna, bantuan dengan transaksional masalah dan beri tahu pelanggan jika ada masalah.

Pinjam platform
Untuk meningkatkan profitabilitas bagi investor, Extradecoin akan bertindak sebagai perantara pada platform yang menghubungkan pemberi pinjaman dan peminjam. Investor dapat memiliki uang tunai yang tidak terpakai di dompet Extradecoin mereka dan karena itu dapat saling memberikan penghasilan tambahan pendapatan bulanan. Investor yang ingin meningkatkan modal mereka dan mencari investasi baru dapat menghubungi Extradecoin untuk menemukan pinjaman yang sesuai.

Mekanisme margin
Investor yang ingin meminjam uang untuk Extradecoin harus mencari pinjaman yang sesuai berdasarkan aturan platform. Syarat untuk meminjam adalah investor setidaknya harus memiliki jumlah koin yang ingin mereka pinjam. Ini adalah margin yang akan digunakan untuk mengamankan pinjaman kepada investor. Peminjam akan dapat menerima pinjaman koin dengan koin terdaftar, dan pada saat yang sama, bunga akan dibayar oleh koin yang terdaftar kepada kreditor.

 Sebagai contoh, seorang investor memiliki ETH; mereka dapat meminjam kredit ETH di ETH dan bunga pembayaran bulanan menggunakan ETH. Investor dapat meminjam hingga jumlah yang mereka setor, yaitu, mereka akan memiliki dua kali lipat jumlah, dan investor dapat menggunakan semua uang ini untuk perdagangan. Setiap bulan, investor harus membayar bunga sesuai dengan ketentuan pinjaman. Bunga akan dipotong langsung dari rekening peminjam pada tanggal pembayaran bunga. Pada tanggal jatuh tempo, investor harus membayar baik pokok dan bunga, sebagaimana disetujui pada awalnya, ditambah 1% dari biaya komisi.


Informasi:
penulis:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar