Sabtu, 04 Agustus 2018

Modul

Modul
Apa itu Modul?
Modul mengembangkan platform yang akan memungkinkan pengguna untuk menyewa memori cadangan di komputer mereka atau perangkat lain - termasuk smartphone dan tablet - yang dapat digunakan sebagai bagian dari blockchain, untuk tujuan penyimpanan data apa pun.
Perangkat lunak inovatif perusahaan ini berharap dapat mengatasi masalah yang melekat pada layanan blockchain yang ada - konsumsi daya yang berlebihan dan sentralisasi tersembunyi - dengan memungkinkan bahkan pengguna dengan perangkat keras bertenaga rendah untuk menghosting sebagian dari blockchain sebagai bagian dari sistem cloud. Perusahaan ini juga merilis cryptocurrency sendiri, token MODL, yang akan diperlukan untuk mengakses platformnya.
Modul adalah platform berbasis blockchain yang dirancang untuk memanfaatkan penyimpanan gratis dari smartphone, PC, server, dll. Sebagai aset. Menggunakan platform MODULE, seseorang akan dapat berpartisipasi dalam penambangan bahkan dari smartphone. Server dan perusahaan juga dapat berpartisipasi dalam penambangan.
Teknologi
PCSN (P2P Cloud Storage Network), yang memungkinkan enkripsi sisi klien, memungkinkan pengguna untuk mengirim dan berbagi data tanpa harus bergantung pada ruang penyimpanan pihak ketiga. Penghapusan kontrol pusat dapat mengurangi masalah seperti kesalahan data tradisional dan pemadaman listrik, sementara secara signifikan meningkatkan keamanan, privasi dan kontrol data. Sebelumnya, jaringan P2P tidak cocok untuk membangun sistem penyimpanan. Dengan sistem ini, kami memecahkan masalah yang melekat dengan menerapkan pembayaran langsung (Solusi yang disarankan) - (Metode serupa dengan sistem verifikasi respons).
Ini akan memungkinkan otentisitas data untuk diperiksa secara teratur, dan kompensasi untuk menjadi
dibayar untuk data yang disimpan dalam PEER. Modul ini juga mengusulkan model akses alamat dan kemandirian dalam sistem ini, serta kemampuan untuk node untuk agregat.

Fitur Modul
→ PENGEMBANGAN PRODUK MODL APLIKASI
Pengujian internal akan dimulai dari Oktober 2018. Versi beta akan didistribusikan ke pengguna pada bulan Desember, setelah menyelesaikan pengujian. Rilis resmi di Google Play dan App Store dijadwalkan untuk Januari.

→ NILAI PLATFORM MODUL INI ADALAH PROPORSI DENGAN JUMLAH DL (PENGGUNA)
Salah satu fitur dari proyek kami adalah bahwa pemegang = MODL pengguna. Versi beta dari aplikasi MODL akan didistribusikan kepada pengguna yang membeli token MODL selama ICO. Semakin banyak aktivitas di aplikasi, semakin banyak nilai MODL yang akan didistribusikan. Influencer akan digunakan untuk menyebarkan Aplikasi dan mendapatkan pengguna. Siaran pers akan mulai di Asia mulai Agustus 2018.

→ OPERASI PLATFORM
Tujuan kami adalah untuk mengembangkan konten di mana pengguna dapat berpartisipasi, seperti model iklan dan crowdfunding. Pelepasan konten yang unik akan meningkatkan kepuasan pengguna.

→ EKSPANSI EKSPANSI TOKEN
MODL akan memperluas konten pengguna dan membawa platform ke dunia, dengan demikian memperoleh area komersial modul.

Cara Kerja Modul Blockchain Data Cloud Storage Network
Produk utama modul adalah platform penyimpanan data berbasis blockchain yang memungkinkan siapa saja untuk bertindak sebagai "penambang" (host data) menggunakan memori cadangan komputer mereka. Sistem ini tidak selalu ditujukan untuk pengguna akhir, tetapi lebih pada pengembang perangkat lunak yang dapat menggunakannya untuk menangani back-end untuk berbagai macam aplikasi.
Dalam whitepaper mereka, Modul memperkirakan bahwa ada miliaran gigabyte dengan mudah akan digunakan pada smartphone dan perangkat lain di seluruh dunia; sementara sebagian besar layanan blockchain bergantung pada komputer yang sangat kuat untuk memverifikasi transaksi dan menyimpan data, Modul sebaliknya menunjukkan bahwa semua memori yang tidak digunakan ini harus dimanfaatkan.
Semua data yang disimpan di platform Modul sepenuhnya dienkripsi, menjaganya agar tetap terlindungi dari bahkan rekan yang perangkatnya disimpan, namun itu mudah diakses bahkan jika perangkat host offline karena beberapa salinan ada.
Para pengembang platform menyatakan bahwa mereka adalah salah satu alternatif yang paling layak diusulkan ke arsitektur verifikasi blockchain yang paling banyak digunakan, karena algoritma bukti-kerja membutuhkan konsumsi daya yang sangat besar, dan metode bukti saham rentan terhadap sentralisasi diam-diam.
Algoritma platform dirancang untuk menawarkan sistem yang benar-benar terdesentralisasi yang tidak akan memiliki masalah beroperasi dalam skala besar, bahkan di masa depan seiring kebutuhan perangkat keras ingatan dan program komputer terus bertambah.
Modul memungkinkan penambang untuk menetapkan harga mereka sendiri untuk layanan hosting mereka, yang diharapkan perusahaan akan merangsang persaingan yang sehat dan memungkinkan pengguna untuk hanya membeli kapasitas penyimpanan yang mereka butuhkan untuk tujuan penggunaannya. Mengakses layanan akan memerlukan pembayaran dalam token MODL, yang digunakan untuk mengkompensasi pengguna host untuk mempertahankan layanan.
Pengembangan pada platform Modul dimulai pada Mei 2018, meskipun roadmap perusahaan menunjukkan bahwa versi beta tidak akan dirilis hingga akhir tahun. Perusahaan berharap untuk merilis aplikasi ponsel pintar yang nyaman melalui Google Play dan App Store pada awal 2019.
Detail Token ICO
Nama Token: MODUL
Simbol Token: MODL
Harga token: 0,008 USD
Platform: ERC-20
Mata Uang yang Diterima:** ETH**
Hard cap: 30 Juta
Topi lunak: 5 Juta

Road map
May 2018
Manajemen penjualan token
Partisipasi dalam Konsensus 2018
Mulai pengembangan platform Modul
Mulai pengembangan Aplikasi MODL

July 16, 2018
Pembukaan presale

July 31, 2018
Akhir dari presale

August 1, 2018
Pembukaan ICO

September 30, 2018
Akhir dari ICO

September 2018
Daftar dalam pertukaran
Mulai pengembangan layanan Berbagi Rahasia

October 2018
Membangun server penambangan
Menguji versi beta MODL App

November 2018
Menguji platform Modul

December 2018
Mulai operasi platform modul
Distribusi versi beta MODL App

January 2019
Aplikasi MODL di Google Play dan App Store

Team

Advisers
Untuk lebih jelasnya silakan ikuti tautan di bawah ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar