Selasa, 01 Mei 2018

Cubomania

Cubomania
cub.png
Cubomania adalah platform pendidikan online berbasis permainan pertama di dunia berdasarkan teknologi Blockchain yang berkerja bersama dengan gadget robotika berbasis Al untuk penonton k-12.

Cubomania mata uang yang di bangun dengan teknologi tipe blockchain,yang dibuat oleh tim kami. Dengan itu kami dapat meraih penghargaan tinggi untuk para pemain bahkan dengan perangkat keras anggaran mereka. Anda dapat menemukan detail lebih lanjut di web: https://cubomania.io/ kami. Cubo adalah token, diterbitkan untuk ICO kami. Ini akan ditukar dengan 1:1 ke Cubomania. Mata uang di klien kami akan ditukar di Cubomania karna indeks tanpa kehilangan nilainya.
Kunci utama yang muncul dalam bisnis robotika adalah robotika modern, yang merupakan kolom pasar tradisional, menawarkan pendekatan kepada marga robot nonmekanik, misalnya, mitra pribadi robot, UAV, dan gadget IoT. Jumlah produsen robot rumah dan mainan terus berkembang. Perusahaan baru yang memasok perangkat dan robot IoT, terbuka di China secara konsisten.
Minat pribadi di ruang robot terus memukau dengan lonjakan subsidi tahunan eksponensial dan pembelian luar biasa dari satu miliar dolar. Harga untuk robot, sensor, prosesor dan susun terus turun, dan kemampuannya terus bertambah. Mempertimbangkan masing-masing komponen ini, apa saja, tetapi sulit untuk melihat peluang satu-of-a-kind.
MENGAPA BLOCKCHAIN?
Ide karakter virtual berbasis AI yang berinteraksi dengan anak-anak berdasarkan karakteristik individu mereka membuka peluang untuk pengembangan platform pendidikan berbasis blockchain, dan oleh karena itu, jenis baru dari pembuatan konten / distribusi dan perlindungan mutlak intelektual tutor. milik.
PASAR GLOBAL + ANALYTICS
Volume pasar pendidikan adalah 165 miliar dolar. Berkat momentum pertumbuhan yang kuat, bagian digital dari industri diproyeksikan akan melampaui angka 240 miliar dolar pada tahun 2023 dengan menambahkan lebih dari 5% per tahun./Global Market Insights /
Pasar pendidikan memiliki indikator CAGR tertinggi kedua (Compound Annual Growth Rate) dalam ekonomi dunia - 68%.
CUBOMANIA HARI INI
Mainan berbasis IoT pemenang penghargaan siap untuk produksi massal
Versi alfa dari platform pendidikan, lokakarya blockchain (kelola dan buat karakter dan program pendidikan) dan pasar (beli dan jual karakter dan program pendidikan yang disesuaikan)
Dukungan kuat dari penasihat dengan lebih dari 25 tahun pengalaman dalam pendidikan inovatif
Tahap pengembangan awal - Blockchain CuboCore TM Sistem operasi untuk perangkat mainan cerdas, robotik, dan IoT
cu.png
CARA KERJA KONTRAK PINTAR
Penerapan teknologi blockchain mutakhir akan memungkinkan anggota industri pendidikan untuk membuat kurikulum yang disesuaikan serta program interaktif dan menawarkannya secara langsung ke pasar karena platform beroperasi menggunakan sistem pembayaran yang terdesentralisasi untuk memastikan transaksi yang aman.
cub.png
BAGAIMANA ITU BEKERJA ??
PRODUK INI MUDAH DISESUAIKAN DAN TERHUBUNG
Seorang anak hanya perlu memindai kode QR pada kemasan mainan untuk mulai menjelajahi dunia kemungkinan baru hanya dengan beberapa klik mouse.
cub.png
SEORANG ANAK DENGAN PENUH SEMANGAT BERINTERAKSI DENGAN KARAKTER FAVORIT MEREKA
Setiap anak akan menikmati berbagai pilihan karakter, karakteristik dan kualitas mereka. Ditemani oleh karakter favorit, seorang anak akan menyelesaikan tugas-tugas kompleksitas apa pun, bermain dan berkembang.
cub.png
PRODUK INI SEPENUHNYA MENGGUNAKAN POTENSI TEKNOLOGI MODERN
Satu set sensor, mesin, mikrokontroler, dan elemen lain dari mainan akan memungkinkan seorang anak menjelajahi dunia luar, mempelajari berbagai hal yang mudah dan rumit dari belajar huruf hingga dasar-dasar robotika.
cub.png
cub.png
Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar