Senin, 02 April 2018

BaapPay

BaapPay.gif
BaapPay adalah platform multi-layered yang dilengkapi dengan gateway pembayaran, perangkat lunak penjualan, dan toko aplikasi BaapWorld milik sendiri.
BaapPay percaya bahwa seiring adopsi cryptocurrency semakin jauh menembus bisnis dan kehidupan konsumen, akan ada titik di mana membeli, menjual, dan berdagang kriptocurrency akan menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari. Platform pembayaran dibangun untuk bekerja dengan infrastruktur kartu kredit yang ada termasuk kredit Platform pembayaran dibangun untuk bekerja dengan infrastruktur kartu kredit yang ada termasuk kartu kredit dan debit dan akan melibatkan protokol untuk pemrosesan pembayaran dan arus kriptokokus yang serupa dengan sistem pembayaran elektronik konvensional.
Ide ini akan memungkinkan adopsi kripto yang lebih cepat dan mudah dan dianggap sebagai platform untuk pembayaran arus utama yang pada gilirannya akan memberi para pedagang tingkat kemudahan yang lebih tinggi untuk menerima cryptocurrency

Saat ini, tidak satu pun pemroses pembayaran utama yang mencoba mengintegrasikan kriptocurrency ke dalam sistem pembayaran mereka saat ini. Namun, BaapPay percaya bahwa integrasi sistem pembayaran tradisional bersama dengan kripto kardiak akan menawarkan kesempatan besar bagi konsumen dan pemilik bisnis. Dengan demikian, BaapPay bermaksud untuk bekerja dengan badan pemerintahan masing-masing negara untuk mendapatkan perizinan yang diperlukan di setiap negara tertentu. atau wilayah. apakah itu sebagai prosesor pembayaran atau ISO.Below adalah daftar kemungkinan kemitraan yang akan dicoba oleh BaapPay.
BaapPay_45.png
TENTANG TOKEN
Untuk lebih memajukan dan mempromosikan platform, BaapPay akan mengadakan distribusi token, di mana BaapPay akan menawarkan 94 juta token BAAP. Pendapatan dari penjualan token akan digunakan untuk mempromosikan perangkat lunak POS, integrasi terminal cerdas, kemajuan lebih lanjut dari gateway kriptografi ganjalan termasuk dua dompet, gerbang aplikasi dan gateway pembayaran fiat token BAAP.
  • NAME: BAAP TOKEN
    SYMBOL: BAAP
    Platform: ERC 20
BaapPay_46.png
BaapPay.gif

Kontrak cerdas BAAP TOKEN memungkinkan transaksi nasabah didanai melalui kolam likuiditas. Protokol ini menghilangkan kebutuhan setiap pembayaran untuk ditulis secara individual ke dalam blockchain, dan melakukan pembelian barang instan.
Gateway pembayaran BaapPay adalah antarmuka seperti PayPal yang memungkinkan pedagang mengumpulkan pembayaran fiat atau kriptocurrency untuk barang dan layanan mereka

BaapPay_50.png
Dan Untuk Informasi Lebih Lanjut Bisa Mengunjungi
WEBSITEWHITEPAPER
BITCOINTALK THREADTELEGRAM
FACEBOOKTWITTER

Tidak ada komentar:

Posting Komentar