Jumat, 27 April 2018

Tip Blockchain

Foto Tip Network.
Tentang Tip Blockchain
Tip nya Generasi Ketiga Blockchain memberdayakan adopsi massa cryptocurrency dengan penemuan di blockchain. 
 
Tip Blockchain memberikan nama pengguna pada rantai alih-alih alamat kriptografi, dan memungkinkan penemuan rantai, memudahkan untuk menemukan orang lain di jaringan. 

Jaringan Tip menghubungkan pengguna melalui jaringan peer to peer, dan pedagang dengan solusi pembayaran, sehingga lebih mudah dari sebelumnya untuk bertransaksi menggunakan cryptocurrency. 
 Pengguna Cryptocurrency hari ini harus berurusan dengan alamat hash, kode QR dan node sinkronisasi, dan rintangan lain untuk menggunakan crypto. Ini menciptakan friksi dan membuat cryptocurrency tampak asing bagi pengguna non-teknis rata-rata. 

Dengan Tip Blockchain, pengguna dan bisnis dapat mendaftarkan nama pengguna yang kemudian dapat dicari dan ditemukan oleh pengguna lain. Tip adalah menciptakan ekosistem di mana pengguna akhir dan pedagang akan dapat menemukan satu sama lain dan bertransaksi dengan cara cepat, mudah dan ramah pengguna, yang sebelumnya belum pernah terlihat di kripto sebelumnya. 
Tip Blockchain memungkinkan kemudahan penggunaan dengan penemuan di blockchain!

Didukung oleh Pencarian dan Penemuan di blockchain.
Pengguna Cryptocurrency hari ini harus berurusan dengan alamat yang di-hash, kode QR dan alat-alat lain. Ini menciptakan friksi dan membuat cryptocurrency tampak asing bagi rata-rata pengguna.

Dengan Tip Blockchain, pengguna dan bisnis dapat mendaftarkan nama pengguna yang kemudian dapat dicari dan ditemukan oleh pengguna lain. Mereka kemudian akan dapat bertransaksi dengan cara yang cepat, mudah, dan mudah digunakan.

Tip Blockchain memungkinkan kemudahan penggunaan dengan penemuan di blockchain!



Menggunakan cryptocurrency tidak pernah semudah ini.

Setelah pengguna menemukan satu sama lain dan konten di jaringan, mereka akan dapat dengan bebas mengobrol dengan mereka melalui koneksi peer-to-peer.

Transaksi dapat dikirim melalui antarmuka dompet atau langsung dari obrolan.


Solusi pembayaran untuk pedagang.
Nama pengguna dan metadata transaksi yang ramah memberi kita kekuatan untuk memberikan solusi khusus yang dibutuhkan bisnis agar dapat menerima pembayaran dalam cryptocurrency dengan mudah. Solusi Tip Network untuk pedagang adalah menyediakan sistem Point of Sale (PoS) yang membuat mengelola penjualan, pesanan, dan pelanggan menjadi mudah.

Ini menawarkan penghematan biaya yang signifikan bagi pedagang karena biaya transaksi menggunakan Tip token akan menjadi sebagian kecil dari apa yang dibebankan oleh prosesor pembayaran.

Fitur utama

Alamat Cerdas
Kirim uang ke teman dan keluarga menggunakan nama pengguna mereka. Anda dapat mengirim ke @TipToken, alih-alih 0x28AD00F1CDF1E24900031

Solusi Pedagang
Sistem poin penjualan bagi pedagang untuk dengan mudah menerima pembayaran cryptocurrency dari pelanggan mereka, menghemat biaya transaksi dan waktu.

Metadata Transaksi
Data arbitrer yang melekat pada transaksi dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk mengidentifikasi info, memo untuk pembayaran, konfirmasi penerimaan dan banyak lagi.

Pencarian dan Penemuan
Informasi tentang jaringan diindeks dan dapat ditelusuri sehingga pengguna dan bisnis dapat menemukan informasi dengan mencari menggunakan dompet kami dan aplikasi tempat penjualan.

Pesan Instan Peer-to-peer
Ngobrol dengan teman dan keluarga Anda melalui koneksi peer-to-peer yang aman dan kirim token TIP dari kanan dalam percakapan Anda.

Dompet Ponsel dan Desktop Ringan
Dompet desktop ringan kami memastikan bahwa Anda dapat terhubung ke jaringan Tip dan mulai mengirim transaksi apakah Anda di rumah, kantor, atau di perjalanan.

Penjualan Token

DISTRIBUSI TOKEN
Total token supply - 1.000.000.000 TIP
ALOKASI DANA
STRUKTUR HARGA TOKEN
Peta Jalan
Tim Tip berfokus pada pemberian perangkat lunak yang berfungsi berkualitas yang mengubah cara orang menggunakan mata uang kripto. Dengan pendekatan tangkas kami, kami akan mengirimkan komponen platform kami setiap kuartal hingga peluncuran jaringan utama kami dan seterusnya.

Q4 2017 - 
LAHIRNYA
Setelah meneliti kegunaan cryptocurrency, tim Tip Blockchain menyusun gagasan penemuan di blockchain dan banyak aplikasinya sebagai katalis untuk adopsi pengguna secara massal. Sebuah ide lahir!

Q1 2018 -
PENGEMBANGAN PROTOTIPE APLIKASI TIP
Tim mulai bekerja menciptakan prototipe fungsional untuk membuktikan keberlangsungan platform kami.

Q2 2018 -
DISTRIBUSI TOKEN TIP DIMULAI
Tip akan mengadakan penjualan token serta program bounty untuk mendistribusikan token kami ke komunitas kami. Putaran benih akan berlangsung selama 15 hari, diikuti oleh presale 1 minggu, dan crowdsale 4 minggu.

Q2 2018 -
WALLET DAN BETA APLIKASI PRIBADI PERPESANAN
Anggota komunitas Tip dapat mendaftar untuk memeriksa platform. Pengguna akan dapat menemukan orang berdasarkan nama pengguna dan mengirim TIP melalui pesan instan.

Q3 2018 -
DOMPET DAN BETA PUBLIK APLIKASI PERPESANAN
Kami akan membuka pengujian beta sehingga lebih banyak pengguna bisa mendapatkan pengalaman langsung menggunakan dompet crypto revolusioner kami dan aplikasi perpesanan instan.

Q4 2018 -
PEMBEBASAN APLIKASI DOMPET PESAN INSTAN
Setelah berbulan-bulan pengembangan dan pengujian ekstensif, dompet kripto Kasakasa dan aplikasi pesan instan akan siap untuk primetime. Temukan pengguna dan bisnis di platform, dan kirim crypto menggunakan nama pengguna yang ramah.

Q1 2019 -
BETA TERTUTUP SISTEM POINT OF SALE
Pengembangan dan konsultasi dengan mitra bisnis kami memuncak dalam membuka platform kami untuk memilih bisnis, sehingga mereka dapat mulai menggunakan titik penjualan sistem Sika untuk menerima pembayaran crypto.

Q2 2019 -
TIP PELUNCURAN BLOCKNET TESTNET
Aplikasi olahpesan dan titik penjualan beralih ke menggunakan testnet Tip Blockchain. Pengujian beta akan terbuka untuk umum untuk mencoba 3 blockchain gen baru kami.

Q3 2019 -
RILIS SISTEM SIKA POINT OF SALE
Pedagang di seluruh dunia akan dapat dengan mudah mengintegrasikan pembayaran Tip crypto ke dalam aliran pembayaran yang ada.

Q1 2020 -
PELUNCURAN JARINGAN UTAMA UTAMA BERSIH
Penemuan memungkinkan rantai Jaringan Tip ditayangkan. Sika dan Kasakasa akan di-porting untuk menggunakan jaring utama Tip dan data bermigrasi ke IPFS. Token ERC20 akan ditukar dengan token bersih utama dengan tarif 1 banding 1.

Tim

Penasihat
Untuk Informasi lebih bisa Klik di bawah ini 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar