Sabtu, 21 April 2018

Tawaran Bisnis Jaringan Identifikasi Dari IAME

Halo semuanya, kali ini saya akan membahas tentang layanan bisnis dari IAME.
IAME merupakan bentuk khusus berdasarkan kriptografi token IAM yang menggunakan proses yang terfragmentasi. Juga berfungsi sebagai transaksi pemblokiran P2P, namun aplikasi tersebut dapat dikembangkan untuk layanan keuangan dan transaksi perdagangan simpel dan efiesen. Betapa tidak, karena sistem ini dibangun untuk ekosistem Blockchain.
IAME akan menyediakan pihak dalam transaksi Blockchain untuk mengenali informasi yang sama tanpa harus mengungkapkan informasi pribadi. Sistem ini dapat memilah, merinci dan memecah data yang tidak dapat digunakan untuk validator pihak ketiga.
Permasalahan Identifikasi 
Sistem identitas yang ditawarkan IAME ini tidak lain untuk menjawab masalah sebelumnya yang terjadi. Dalam jaringan Topologi bintang dengan n node dapat melakukan transaksi dengan jumlah n-NYM dari counterparty. Inovasi teknologi dalam enkripsi bekerja untuk mentransfer data antara dua atau lebih node di jaringan, Meningkatnya frekuensi jaringan yang dilakukan seseorang, jumlah node dalam data jaringan yang meningkat secara eksponensial, meningkatkan kompleksitas yang rentan.
Jaringan Identitas IAME 
Jaringan identitas IAME didasarkan pada 5 komponen utama, yaitu: 
  • Di klien, 
  • Di server distribusi, 
  • Pada pemeriksaan server, 
  • Merekam di blokade, 
  • Di server identitas
Masing-masing komponen ini menjalankan perannya dalam sistem IAME, yang dapat dikeluarkan oleh proses validasi. Proses validasi adalah operasi yang sangat penting dalam sistem IAME, dengan bantuan informasi yang disediakan oleh klien akan diproses oleh validator pihak ketiga.
Semua informasi klien terfragmentasi dan dienkripsi ke dalam paket validasi yang dikirim ke server distribusi. Semua pekerjaan ini terjadi di bawah permintaan klien. 
Server distribusi mengontrol semua paket ke validator pihak ketiga, yang akan menjamin hasil pemindaian ke server verifikasi. 
Setelah semua ini, server memeriksa dan mengevaluasi, mencantumkan angka-angka, dan menghubungkan dengan data spesifik dalam sel kotak kunci yang ditentukan.
Proses untuk melakukan operasi dengan mitra, proses identifikasi harus diselesaikan. Proses ini terjadi pada persyaratan pihak rekanan sendiri. 
Untuk verifikasi transaksi, pihak rekanan mengirim permintaan ke server otentikasi untuk status validasi data. 
Server informasi menemukan blok dan memulihkan data yang dicentang ke rekanan, pada saat ini transaksi. 
Jaringan identitas IAME tidak akan digunakan untuk pertukaran data antara counterparty transaksi, maka akan sangat cocok untuk membagi informasi dan mengirim informasi ke yang tidak penting
IAM Token
Untuk mengelola jaringan IAME, token fungsional - token IAM akan diterbitkan, yang akan berfungsi sebagai token verifikasi untuk menjalankan permintaan konfirmasi untuk paket validasi di IAME Identity Network. Semua akan membelanjakan token melalui klien dari jaringan identitas IAME, dan setelah pengurangan biaya pencabutan akun blok, token saldo IAM akan membuang sebagai nilai ke validator pihak ketiga yang melakukan proses validasi secara komersial. Dengan demikian, token tidak akan menjadi alat pembayaran, tetapi akan menghasilkan nilai yang lebih besar.
Biaya token IAM 
Biaya validasi, yang akan sebanding dengan biaya keuangan dari jumlah data yang diminta dalam satuan yang ditetapkan dan menyatakan harga minimum untuk token. 
Permintaan pasar, yang akan sebanding dengan permintaan untuk menghargai di jaringan Identitas IAME. Dengan dinamisasi data verifikasi di bidang informasi, penggunaan jaringan identitas IAME tersebut akan terus eksis di pasaran.
Untuk info lebih lanjut silahkan akses di beberapa situs resmi IAME, seperti berikut ini:

     FACEBOOK | TWITTER | VIDEO | MEDIUM | WEBSITE | TELEGRAM | WHITEPAPER | DRIBBBLE | GITHUB 

Penulis: Bakul banyu
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1134117

Tidak ada komentar:

Posting Komentar