Kamis, 26 April 2018

DARICO

Dalam era persaingan global, dimana arus perkembangan di segala lini berjalan begitu cepat, ketepatan dalam menentukan keputusan sangatlah dibutuhkan, termasuk didalamnya adalah keputusan dalam berinvestasi atau bisnis. seperti beberapa waktu sekarang, bisnis sudah menembus batas melewati garis-garis geografis dan tak terbatasi oleh kondisi apapun yang berakibat pada perubahan sistem bisnis yang lebih maju, bisnis konvensional makin di tinggalkan oleh manusia modern saat ini, dan beralih pada sistem kontemporer yang lebih modern, yaitu dengan hadirnya kriptocurenncy. mengambil kondisi bisnis masyarakat modern inilah kemudian muncul DARIco sebagai solusi cerdas bisnis di era modern.

Apa itu DARICO?
Darico adalah solusi untuk perdagangan crypto yang lebih mudah, dengan berbagai produk crypto yang akan membuat perdagangan lebih mudah dari sebelumnya. Dengan koin Darico, Anda akan menjadi bagian dari ekosistem unik yang memberi Anda tepi investasi.

Darico adalah portal yang ideal dan mudah diakses bagi investor crypto, menawarkan akses eksklusif ke semua alat investasi dari Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, pertukaran, kartu debit, dan dana indeks.


Darico adalah gerbang akses mudah yang ideal bagi investor crypto, yang menawarkan akses eksklusif ke semua alat investasi Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, pertukaran, kartu debit, dan dana indeks.

MENGAPA MEMILIH DARICO UNTUK INVESTASI CRYPTOCURRENCY?
Darico diciptakan sebagai dompet dan merupakan solusi yang tepat bagi investor kripto. Lacak koin dengan menambahkannya ke daftar jam tangan Anda. terintegrasi dengan dompet BTC dan ETH  untuk tetap berada di atas investasi Anda. Dengan Darico, memungkinan untuk menjalankan transaksi tanpa batas - di web atau di luar - sama tak terbatasnya dan hal yang menarik.
Darico adalah menjadikan trading kripto yang lebih mudah, melalui berbagai macam varian produk kripto yang akan membuat trading lebih mudah dari sebelumnya. Dengan koin Darico, Anda akan menjadi bagian dari ekosistem unik yang memberi Anda tepi investasi yang mantap
dengan menjamurnya informasi tentang kripto, menjadikan kita untuk lebih brehati-hati dalam memilih platform. tetapi garansi dari Darico memberikan akses informasi yang dapat dipercaya kapanpun, dimanapjun informasi itu dibutuhkan.

TUJUAN DARICO
Sebagai token utilitas, Darico bertujuan untuk memberdayakan orang-orang dengan menyediakan akses ke alat investasi profesional dan ramah pengguna, membantu pemegang membuat keputusan kripto kognitif.

Bagaimana cara kerjanya DARICO

  • 3 elemen di Darico: Minimal 90% dari jumlah yang diajukan selama ICO akan digunakan untuk membeli aset yang akan mengembalikan Coop Darico. Menurut proporsi keranjang asetnya, 55% dana akan dikonversi ke Bitcoin, 35% menjadi emas, dan 10% untuk eter.
  • Penambangan otomatis: Melalui penambangan otomatis, akun genesis akan memancarkan koin baru setiap hari selama 18 tahun hingga mencapai batas 240 juta. Semua pemegang akun genesis Darico akan mendistribusikan emisi berdasarkan kepemilikan saat ini. Kepemilikan akun dan hak-hak genesis koin di masa depan dapat dipindahtangankan
  • Dompet Darico: Darico menyediakan akses mudah ke perdagangan crypto untuk pengguna non teknis. Kami mengembangkan aplikasi dan kartu debit Darico. Darico, kemungkinan transaksi tanpa batas di web atau di luar dan memfasilitasi jenis investasi baru sama tidak terbatasnya.

Menu Disediakan DARICO
DOMPET
Lacak koin dengan menambahkannya ke daftar jam tangan Anda. Simpan dompet BTC dan ETH Anda saat ini agar tetap di atas investasi Anda. Dengan Darico, kemungkinan untuk transaksi tanpa batas serta penarikan.

BERTUKAR
Pertukaran cryptocurrency yang aman dan mudah diakses di mana Anda dapat dengan mudah membeli, menjual, dan memperdagangkan crypto darurat. Kami mencocokkan pembeli dengan penjual untuk membuat ekosistem Darico menjadi kripto tanpa gangguan.

TERMINAL
Dengan menggabungkan komunitas penggemar crypto, aplikasi Darico adalah pintu gerbang untuk mengakses informasi dompet, berita, perdagangan, dan indeks dari Pasar Perdagangan Kopi tidak pernah sesederhana ini.

INDEX FUND
Portofolio beragam portofolio crypto yang akan dipantau, dianalisis dan diseimbangkan setiap minggu. Indeks indeks Darico akan membantu memastikan bahwa portofolio Darico tetap likuid dan menguntungkan.

LIKUIDITAS PENAMPILAN
Pool likuiditas Darico sepenuhnya diatur dan memungkinkan investor skala besar untuk terlibat. Kolam likuiditas memberikan stabilitas ke seluruh ekosistem Darico, sementara bertindak sebagai kolam likuiditas untuk produk baru Darico.

KARTU DEBIT
Semoga koin DRC Anda selalu ada bersama Anda setiap saat. Tautan kartu debit Darico Anda ke dompet Darico memberi Anda akses cepat ke koin DRC Anda.

Darico Coin adalah token utilitas yang dirancang khusus untuk memberdayakan orang dengan menyediakan alat investasi yang profesional dan ramah pengguna yang memungkinkan pemegang untuk membuat keputusan investasi kriptocurrency. Pemegang Koin Darico akan menerima akses eksklusif ke seluruh ekosistem Darico, termasuk dompet, terminal, kolam likuiditas, Dana Indeks, kartu debit, pertukaran dan berbagai layanan profesional.

DRC adalah token utilitas yang digunakan oleh pemegang untuk mengakses produk dan layanan yang tersedia di dalam Ekosistem Darico.Nilai token DRC akan didorong oleh penggunaannya dan jumlah orang yang berinvestasi di dalamnya serta Kolam Likuiditas,yang akan terus baik Bitcoin maupun Eter di samping emas,untuk memberikan nilai dasar dan jaring pengaman bagi DRC. 
Total Darico Coin peredaran akan dibatasi sampai 240 juta 
The Darico ICO akan dimulai pada tanggal 30 Januari 2018 
ICO akan berlangsung selama 6 bulan, berakhir pada tanggal 30 Juli 2018 
Investasi minimum: US $ 10 
Harga per DRC: US ​​$ 1 
Symbol: DRC 
25 % atau 60 juta: tersedia selama ICO.
Untuk bergabung dalam proyek ini dan melakukan pembelian Token darico (DRC) Anda harus login dan mendaftar di LINK ini https://darico.io/en/accounts/signup/ isi FORMULIR yang telah disediakan lengkap dan benar.

PETA JALAN

Schedule Auto-mining 
DRC ditambang secara otomatis oleh DRX Smart Contract yang mengatur dan menghitung berapa banyak token DRC baru yang dinaikkan secara otomatis,berdasarkan cap waktu saat ini dan tingkat penambangan masing masing.Pasokan awal DRC didasarkan pada kontribusi selama ICO.Further DRC ditambang otomatis ke alamat token DRX.Jumlah DRC yang diterima DRX dihitung sesuai dengan waktu yang telah berlalu sejak peristiwa klaim sebelumnya berhasil.Jadwal Pertambangan diatur dalam daftar EmisiTokens dari Kontrak Cadangan Darico Logged GenesisToken.sol. Daftar emisi akan diisi dengan TokenEmission dengan parameter yang menunjukkan: 
● Durasi "blok virtual" dalam sekejap 
● Koin baru ditambahkan ke total persediaan di setiap blok
● Nomor blok akhir untuk entri Token Emisi berlaku

Genesis Accounts (DRX) memancarkan Darico dari waktu ke waktu dalam sebuah proses yang disebut Auto Mining.Uang bonus ini akan tersedia untuk diklaim langsung dari aplikasi,yang berarti Anda akan menghasilkan tambahan Darico hanya dengan memiliki akun tersebut.Untuk setiap 1000 DRC yang dibeli,Anda akan menerima 1 DRX.

INFO LEBIH LANJJUT:

1 komentar:

  1. sabung ayam live streaming vidio indonesia
    Untuk Info, Bisa Hubungi :
    Telegram : +62812-2222-995 / https://t.me/bolavita
    Wechat : Bolavita
    WA : +62812-2222-995
    Line : cs_bolavita

    BalasHapus