Minggu, 08 April 2018

ZECASH COIN


Photo Ze.Cash.

Mempercepat Transaksi Dengan Klien

Apa itu ZECASH COIN?

Terobosan solusi digital terkait dengan transaksi Cryptocurrency. Gunakan fitur kepemilikan baru untuk membuat ZeCash Ze menjadi gen Coin berikutnya. Protokol Baru untuk Mengamankan Proof of Stake, konsep baru Staking, fitur anonimitas baru, pemrosesan jaringan petir, dan lainnya di  WHITEPAPER  . Untuk e-commerce, pembayaran pribadi, bisnis online, toko ritel ... ZeCash akan mempercepat transaksi dengan klien dan pemasok di lingkungan yang aman terdesentralisasi. 
Cadangan Token Anda sekarang untuk menjadi bagian dari revolusi Ze dengan Next Gen ZeCash.

Bebaskan potensi keuangan dengan Zecash


MENGINVESTASIKAN
Pesan Token ZeCash Anda sekarang, Anda akan memenuhi syarat nanti untuk ZeCash Coin ketika akan dirilis. Token akan dikeluarkan dari kontrak cerdas yang sangat aman. Lihat bagaimana kami mendorong batas dengan ZeCash, lihat Buku Putih kami.

DAPATKAN UANG DENGAN STAKING
ZeCash akan menggunakan protokol Proof of Stake untuk memproses transaksi. Ini menghasilkan remunerasi setiap pemegang ZeCash dengan "Staking" yang berarti memiliki koin mereka di Wallet untuk "Mint". Semakin banyak ZeCash yang Anda pegang, semakin banyak penghasilan Anda, hingga 5% setiap bulan.

PERDAGANGAN
Kami sangat percaya bersaing dengan jurusan koin seperti Bitcoin / Ethereum / Litecoin atau Dash. ZeCash akan terdaftar di berbagai bursa dan karena proyek inti kami kuat, kami mengharapkan volume dan volatilitas yang sama.

Menampilkan ZeCash

 

Token Penjualan ZCH


PETA JALAN


Mengapa memilih Zecash, bukan Bitcoin?


ZeCash Partner



Untuk Informasi Lebih Lanjut Klik di bawah ini:
situs web: https://ze.cash/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar