Senin, 09 April 2018

INVESTA - Platform Investasi Kripto






25507969_1884396081890311_7669567100180748127_n



Investa menawarkan platform unik layanan crypto gratis yang bekerja bersama-sama untuk memungkinkan pengguna kami mengelola dan menginvestasikan Crypto mereka dalam portofolio terkelola. Investa telah dirancang untuk menawarkan manajemen crypto fund terbaik di kelasnya, investasi ICO, pinjaman, kartu debit prabayar dan jaringan ATM. Dan ini memulai Program Hadiah Resmi untuk memberi penghargaan kepada pendukungnya dengan token INV.
Platform Investa dikembangkan dan dioperasikan oleh tim ahli teknologi, keuangan dan bisnis yang berpengalaman dan berkualitas. Investa lebih dari sekedar proyek blockchain, termasuk inovasi, keamanan, skalabilitas, dan fleksibilitas. Pendiri dan anggota tim inti kami berkembang pesat dan akan diumumkan pada waktunya. Tim telah bekerja sama dalam proyek-proyek sebelumnya dan kami ingin memastikan bahwa kami mempertahankan kemajuan pesat tanpa gangguan publisitas saat ini. Keterbatasan non-kompetisi dan rahasia tertentu mencegah pengungkapan publik dari tim sampai orang-orang tersebut hilang untuk ditindaklanjuti.
Inti dan mitra Investa mewakili personil berkualitas tertinggi di bidangnya dan investa dengan senang hati menjadi bagian dari proyek visioner ini
TRANSPARANSI
InvestaCo berkomitmen untuk proses yang sepenuhnya transparan bahkan di luar kode sumber terbuka. Inilah cara lain kami ingin menyampaikan transparansi dan kontrol komunitas. 
Libatkan kantor akuntan untuk audit pihak ketiga, yang akan dilaporkan ke publik. 
Pemegang koin akan dapat menghubungi tim investasi melalui beberapa saluran redundan seperti slack, telegram, twitter dan forum komunitas
Pendiri akan dibatasi untuk melikuidasi INV mereka dengan tarif lebih dari 20% dari total pool dalam tahun pertama. Ini untuk mencegah dumping dan menjaga harga token stabil. Itu juga membuat kepentingan mereka selaras dengan komunitas INV dalam jangka panjang
Jumlah ambang minimum akan diperlukan untuk melengkapi token crowdsale. ICO akan memiliki serangkaian level topi. Jika crowdsale tidak mencapai batas lunak 1 juta, dana apa pun yang diterima selama token crowdsale akan dikembalikan ke dompet asli yang asli. Dengan asumsi soft cover terlampaui, tetapi 50 juta token hard caps tidak terpenuhi, token yang tidak terjual akan disimpan untuk dukungan likuiditas pasar. Dana apa pun yang diterima setelah mencapai batas maksimum 50 juta token akan dikembalikan ke dompet pengirim.
Ini berarti bahwa berbagai fungsi kontrol didelegasikan kepada pihak berwenang baik secara internal maupun eksternal, untuk memberikan transparansi yang lebih besar dan pengawasan kerja internal InvestaCoin.
Pemegang koin kami akan dapat menghubungi tim inti kami melalui beberapa saluran redundan seperti slack, telegram, twitter, dan forum komunitas.
Mekanisme pemungutan suara berbasis konsensus kami akan memastikan bahwa aturan demokratis mengarahkan tim penyimpangan inti kami ke rantai kunci dan keputusan platform, yang pasti akan datang saat kami memperluas untuk memenuhi tuntutan tidak hanya pemegang obligasi masa depan kami tetapi juga pelanggan baru. Karena faktor kontrol & keamanan operasional, kami tidak dapat membuat basis kode opensource lengkap tetapi akan berupaya melibatkan dan meminta umpan balik komunitas tentang keputusan besar jika memungkinkan.
DISTRIBUSI TOKEN
  • Token Standard: ERC-223
  • Simbol: INV
  • Max Coin Suplay: 50.000.000
  • CAP SOFT: 1.000.000
  • HARD CAP: 30.000.000
  • Base Rate: 1 ETH = 2.158 INV
Investa menyediakan token INV INVO yang saat ini terbuka untuk alokasi pra-penjualan.
Token INV adalah token kontrak cerdas berdasarkan kepatuhan eterum ERC-223.
Token akan dikeluarkan oleh Investa setelah menyelesaikan penjualan token publik.
Token pemegang akan dapat menggunakan INV di platform Investa sebagai alat pembayaran untuk semua layanan di APP kami.
Misalnya, pemegang INV akan dapat menggunakan token mereka untuk berlangganan keranjang crypto Investa, yang akan mengambil alokasi token dari pra-penjualan ICO lainnya, yang dikelola oleh manajer INV kami.
Pemegang INV juga dapat menempatkan token mereka ke dalam program kami seperti Enterprise dan Launchpad, untuk pinjaman kepada usaha kecil dan peminjam yang disetujui lainnya.
Token INV juga dapat digunakan sebagai alat pembayaran untuk Acara Investa yang akan datang, seperti konferensi kripto tahunan, roadshow INV, atau forum mindshare kami. Acara ini akan diterbitkan pada waktunya dan pemegang INV akan dapat hadir, setelah membayar tiket menggunakan token INV.
PETA JALAN
Pra-ICO dimulai pada 12 April, 1 April 2018 dan akan berlanjut selama 60 hari, atau sampai semua token tersedia terjual.
Token tidak terjual dibakar
Investa (INV) menerima pembayaran BTC, ETH, LTC, dan USD untuk INV. Silakan lihat halaman berbayar kami untuk lebih jelasnya. Anda juga memasukkan alamat dompet, seperti Metamask, dll.
Kebanyakan platform pertukaran hanya mendukung satu bahasa, hanya sedikit yang multibahasa.
Layanan Pelanggan Lambat dan proses KYC
Saat ini, pengiriman layanan pelanggan lambat sementara beberapa bursa bahkan tidak menanggapi pertanyaan sama sekali. Selanjutnya, proses KYC (Know Your Customer) lambat dan rumit. Ambil contoh Kraken, ketika permintaan untuk verifikasi identitas tinggi, dibutuhkan sekitar 30 hari untuk menyelesaikan verifikasi Tieer 4.
MENGAPA INVESTA EXCHANGE BERBEDA?
Investa Exchange adalah platform layanan cryptocurrency yang menyediakan perdagangan cryptocurrency dan underwriting ICO, yang bertujuan untuk memecahkan masalah yang ada saat ini pertukaran cryptocurrency. Ini fitur biaya perdagangan 0,5% untuk memaksimalkan keuntungan pedagang dan likuiditas pasar. Ia memiliki kemampuan untuk memproses lebih dari satu perintah thousan per detik, mencapai pengalaman trading "real-time" yang sesungguhnya, dan menjadikannya sebagai pertukaran valuta cryptocurrency pertama di dunia dari perdagangan frekuensi tinggi. Selanjutnya, bertujuan untuk memecahkan masalah likuiditas ICO token melalui layanan underwriting ICO-nya bersama dengan Investa's Launcgpad.
Berbagai Mata Uang FIAT Didukung
Investa Exchange akan mendukung berbagai mata uang FIAT. Pengguna akan dapat memilih mata uang fiat pilihan mereka untuk melakukan penyetoran atau penarikan dana
Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Investa saat ini harap ikuti beberapa tautan berikut:
WEBSITE  I  WHITEPAPER  I  FACEBOOK  I  TWITTER  I  TELEGRAM  I  ANN THREAD

Tidak ada komentar:

Posting Komentar