Senin, 30 April 2018

Pavo

Pavo
Pavo- Sistem IoT digunakan untuk memantau dan mengoptimalkan seluruh siklus produksi tanaman. Saat ini, Pavo sedang diuji di California. Pavocoin menggabungkan teknologi blockchain dan teknologi Internet of Things yang menakjubkan, juga dikenal sebagai IoT. Seluruh siklus hidup tanaman yang tumbuh dapat dilacak, bahkan sampai pada tingkat distribusi. Pavo memiliki pengalaman dengan pemantauan pertanian di Eropa tanaman seperti hazelnut, almond dan walnut. Saat ini, mereka sedang mengembangkan dan memobilisasi dana untuk ekosistem Pavocoin yang menggabungkan teknologi blockchain dengan sensor kontrol untuk IOT pengembangan teknologi menakjubkan di sektor pertanian.
PavoCoin (PAVO) adalah sistem pembayaran cryptocurrency yang memungkinkan peserta pasar pertanian, produsen, produsen, inovator, pengecer dan penyedia layanan jaringan kami, untuk menerima pembayaran digital dari pelanggan dan anggota komunitas mereka. TURKI adalah koin untuk penggunaan fungsional.
TURKImemfasilitasi transaksi antar peserta ekosistem dan berfungsi sebagai alternatif elektronik untuk instrumen pembayaran tradisional seperti uang tunai atau kartu kredit. Ini mengurangi risiko dan risiko keamanan karena lembaga keuangan yang dikontrak secara nasional menutup sebuah akun. Misi kami adalah menawarkan rantai blok multiguna yang berfokus pada pertukaran nilai yang memaksimalkan nilai total bagi semua yang tertarik. Kami secara aktif mengembangkan fungsi token avant-garde dan fungsi dompet, seperti pembayaran rutin, voucher tanda terima, dan escrow eksklusif untuk pertukaran nilai masa depan yang diberikan langsung ke dompet PAVO setelah pembayaran.

Platform perangkat lunak PAVO IoT membantu pengguna untuk:
● Mengukur dan melacak dengan mudah seluruh operasi budidaya dari mana saja.
● Rekam dan kontrol praktik produksi secara real time melalui gateway Pavo IoT.
● Mencatat, melaporkan, dan menganalisis kegiatan mulai dari penanaman hingga penyemprotan dan catatan pengiriman.
● Melacak biaya tenaga kerja dan produktivitas untuk mengoptimalkan sumber daya manusia dan biaya terkait.

Sementara Pavo memiliki rencana besar untuk menangkap sebagian besar sektor pertanian, ceruk pertama yang mereka targetkan adalah ceruk yang tumbuh di ganja. Segmen pasar ini dapat membawa manfaat maksimal dari teknologi Pavo, dan ini adalah tempat yang bagus untuk mereka. Platform mereka saat ini digunakan di dua rumah yang sedang tumbuh di daerah San Francisco. Beberapa masalah yang dihadapi pasar ganja adalah penurunan harga, kenaikan harga, kualitas, pertumbuhan ruang, undang-undang federal, regulasi, masalah lingkungan dan rantai pasokan. Pavokoyn berusaha untuk membantu masalah serius ini. Penting untuk mengelola bisnis ini dengan efisiensi maksimum, dan Pavocoin dapat membantu.
Perangkat lunak Pavo IoT dapat membantu produsen mengoptimalkan perencanaan produksi, distribusi, pemasaran, dan perencanaan produksi. Gateway Pavo dapat memantau dan mencatat produksi secara real time. Ini mendaftarkan semua kegiatan, termasuk semprotan, penanaman dan pengiriman. Pada dasarnya, semua aspek siklus produksi dilacak. Saat ini, ada sensor CO2 yang terletak di sebelah sensor di tanah. Informasi dari sensor ini ditransfer ke gateway di repositori. Repositori ini tersedia dengan antarmuka yang sederhana di mana pengguna dapat melacak semua informasi.
Selain mengendalikan kualitas air, polusi, salinitas, dll. Ada banyak hal yang perlu dipelajari tentang Pavocoin.

Baca proyek ini lebih detail dengan menonton video ini
Identasi ICO
Mulai tanggal 12 April dan akan berlangsung hingga 14 Juli 2018
Nama token - PAVO
Harga tokennya adalah 1 PAVO = $ 1
Jenis token - ERC-20
Hardcap - $ 65.000.000

Bonus
Pra-penjualan

Tahap 1 - 04.12-04.26 + 45% dari $ 10.000
Tahap 2 - 04.27-06.11 + 33% dari $ 5.000

Crowdsale
06.12-06.16 + bonus 25%
06.17-06.23 + bonus 18%
06.24-06.30 + 11% bonus
07.01-07.07 + 5% bonus
07 / 08-07.14 Tanpa Bonus

Mengapa layak mendukung proyek ini:
Tim Pavo, tentu saja semua karyawannya bekerja untuk kepentingan perusahaan dan selalu siap membantu dalam hal apa pun. Mereka selalu berhubungan dan tidak melupakan. Memang, pada saat sekarang, ketika kita berbicara tentang proyek ICO, fakta ini sangat penting.
Semua prototipe yang dibuat oleh tim pengembangan Pavo tersedia untuk umum, sekarang Anda dapat berkenalan dan mencoba sistem ini.
Pavo berpartisipasi dalam setiap kemungkinan crypto, memblokir forum, membuat kontrak serius.
Setelah membaca blog ini, Anda mungkin akan memiliki pertanyaan.

Pastikan untuk bertanya kepada mereka di sumber resmi Pavo:
Telegram (Inglés): https://t.me/pavo_en
Telegram (Rusian): https://t.me/pavo_ru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar