Kamis, 08 Februari 2018

ADMINE

ADMINE

Jaringan jaringan sosial adalah peta dari semua ikatan yang relevan antara node yang dipelajari. Jaringan semacam itu juga bisa digunakan untuk menentukan modal sosial pelaku individu. Konsep ini sering digambarkan dalam diagram jaringan sosial yang mewujudkan simpul sebagai titik dan ikatan sebagai garis penghubung.
Analisis jaringan jejaring sosial memandang hubungan sosial sebagai simpul dan ikatan. Node adalah aktor individu dalam jaringan, sedangkan ikatan adalah hubungan antara aktor. Ada banyak jenis ikatan antar node. Penelitian di berbagai bidang akademik telah menunjukkan bahwa jaringan jejaring sosial beroperasi pada berbagai tingkatan, mulai dari keluarga ke negara, dan memainkan peran penting dalam menentukan bagaimana memecahkan masalah, menjalankan organisasi, serta tingkat keberhasilan seseorang dalam mencapai Tujuannya. Satu industri sedang mengembangkan brand jejaring social media di dunia ini ADMINE.

TENTANG ADMINE 
AdMine adalah jaringan sosial merek berdasarkan teknologi BlockChain. Kami ingin menarik perhatian pengguna terhadap iklan dan meningkatkan keefektifannya dengan menciptakan kondisi yang menguntungkan, di mana semua peserta mendapatkan keuntungan dari kerja sama. Untuk melihat iklan, pengguna akan dikreditkan dengan crypocurrencies, yang dapat digunakan untuk membeli produk di internet, dapat ditarik ke rekening bank atau kartu atau dipertukarkan dengan kripto lain. https://www.admine.io/
Keunikan sistem AdMine adalah kontrak cerdas, yang dirancang untuk menjamin keamanan dan toleransi keseluruhan kesalahan sistem. Semua prosedur di dalam platform, mulai dari membuat kampanye iklan hingga komunikasi pengguna, menggunakan kontrak cerdas sebagai arbiter independen untuk memenuhi kewajiban semua pihak. Kontrak cerdas tidak memihak dan tidak bergantung pada perantara, kesepakatannya ada dalam jaringan pemblokiran terdistribusi dan terdesentralisasi.

PROYEK PLATFORM 
Memungkinkan pengiklan menempatkan iklan tanpa komisi, dan memungkinkan pengguna memperoleh pendapatan saat melihat iklan. Pengguna dapat memilih iklan mana yang ingin mereka tonton. 
Kami menawarkan jaringan banner yang dibangun berdasarkan prinsip-prinsip jejaring sosial, dimana pengiklan akan bertindak karena investor dan pengguna akan memilih kisaran iklan yang ingin mereka lihat, mereka dapat berlangganan merek favorit mereka dan mendapatkan bayaran untuk melihat iklan yang dipilih. Pada platform kami dengan mekanisme khusus untuk menargetkan hasil personalisasi pengiklan akan menghemat sejumlah besar uang dan akan memilih klien yang paling tepat.

DESKRIPSI TOKEN 
Media Coin Token adalah token ERC-20 yang kompatibel yang didistribusikan pada pemblokiran etereum berdasarkan kontrak cerdas ERC-20 Token Coin Media. 
Pra Penjualan ICO: 18 - 28 Desember 2017 
Nomor token terbatas: 5.000 000 MediaCoins 
Simbol: MCN 
Harga: 1 MCN = $ 2,5 
Nomor Token: 100.000.000 
Pembelian minimum Koin Media: 0,1 
Alokasi Token 
Ke-5% Penjualan Umum Pra Jual ICO 
-60% dari penjualan umum ICO selama Crowdsale 
-10% Pool 
-15% Pengguna akan pergi ke tim AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan 
-6% ke penasihat AdMine dan akan diblokir selama 12 bulan 
-2% dikirim ke peluncuran WINGS DAO, evaluasi , promosi sosial 
-2% program Bounty

Jumlah token terbatas pada 100.000.000 tanpa kemungkinan emisi berikutnya. Pada akhir ISO semua token akan didistribusikan antar investor, token yang tidak terjual akan dihapus. Pendekatan ini akan memastikan tidak adanya inflasi di dalam sistem, yang tidak akan berkontribusi terhadap depresiasi token, menciptakan kondisi untuk penjualan dan pertukaran yang menguntungkan. 
Pendapatan investor tumbuh sebanding dengan kenaikan jumlah peserta dalam sistem. Globalisasi sistem ini akan membawa investor sebuah pendapatan yang sebanding dengan semua kripto yang berkembang pesat seperti bitcoin dan ETH.

Sekilas proyek yang dijalankan oleh ADMINE dengan dukungan para ahli di lapangan untuk mewujudkan kesuksesan masa depan, jika ingin mendapatkan informasi lebih lengkap baca Whitepaper dan juga bisa bergabung dengan social media dengan LINK di bawah ini sebagai bahan referensi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar