Kamis, 22 Februari 2018

DataBrokerDAO - Pasar Global Untuk Data Lokal

DataBrokerDAO - Pasar Global Untuk Data Lokal

 hallo penggemar kriptocurrency, pecinta bitcoin, hari ini saya akan memperkenalkan Anda DAO DataBroker !
Pasar kriptocurrency mulai mendapat perhatian akhir-akhir ini. Dalam lima tahun terakhir, pasar telah meningkat lebih dari lima ribu persen dan investor saat ini melakukan perdagangan lebih dari sembilan ratus jenis mata uang digital yang berbeda.
Tahun lalu lebih dari 600 miliar dolar AS dihabiskan untuk membeli dan memasang sensor IoT. Data resolting bisa expencive untuk dikumpulkan dan sulit diakses. Dengan pasar DataBroker , mudah untuk menjual data sensor anda dan terjangkau untuk membeli data yang anda butuhkan. Bukan hanya untuk Anda, tapi juga untuk pengusaha dan wirausahawan lain.
DataBroker DAO adalah pasar pertama yang menjual dan membeli data sensor. Sebagai pasar desentralisasi untuk data sensor IoT menggunakan teknologi Blockchain , DataBRroup DAO memungkinkan pemilik sensor mengubah data yang dihasilkan menjadi aliran pendapatan. Ini akan membuka banyak peluang bagi berbagai industri. Data akan digunakan dan menjadi lebih efektif.
Alasan Mengapa Databroker Dao Ada?
Satu-satunya alasan keberadaan DataBroker DAO adalah menghubungkan pemilik sensor IoT yang menghasilkan data dengan pembeli data yang ingin mengakses data yang sulit didapat dan sebelumnya tidak tersedia.
DataBroker DAO menyediakan pemilik dan produsen sensor arus dengan jalur langsung untuk memonetisasi data sensor mereka di satu sisi dan di sisi lain memberikan wiraswasta, peneliti, kota cerdas dan konsumen data lainnya yang memiliki akses ke data yang tetap terkunci dalam silo organisasi saat ini. Untuk membuka silo, DataBroker DAO terintegrasi dengan jaringan saat ini yang bertindak sebagai jalur transmisi informasi untuk pasar sensor IoT yang ada dan masif.
Jadi teman-teman saya, ini adalah peluang besar untuk mendekati masa depan. Karena blockchain adalah masa depan dan suatu hari impian akan terwujud. Lalu mengapa tidak Anda menjadi yang pertama?
DataBroker , datang dan bergabunglah dalam waktu dekat!
TOKEN SALE
DTX PRESALE STARTS
MARET 19th, 2018-4PM CET
DTX PUBLIC SALE STARTS
26 MARET 2018-4:00 CET
SEBAGAI ALWAYS, GOOD LUCK !!!
Bitcointalk username: bakul banyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar