Forty Seven Bank adalah proyek unik untuk menciptakan bank universal modern bagi pengguna mata uang kripto, juga penganut sistem moneter tradisional, bank yang diakui oleh lembaga keuangan internasional dan sesuai dengan semua persyaratan peraturan. Tim profesional dari industri perbankan, keuangan dan TI dengan pengalaman dalam menciptakan dan memberi lisensi sistem pembayaran dan lembaga keuangan elektronik akan mencapai tujuan tersebut. Produk utamanya adalah akun multi-mata uang untuk klien pribadi dengan kartu yang menyertainya.
Misi dan tim manajemen Forty Seven Bank adalah menyediakan layanan dan produk keuangan yang aman, inovatif dan mudah digunakan bagi pelanggan kami - perorangan, bisnis, pengembang, pedagang, institusi keuangan dan pemerintah.
Forty Seven Bank adalah jembatan yang mampu menghubungkan dua dunia finansial dan membangun komunikasi yang efisien antara keduanya, sebuah komunikasi yang akan membuka kemungkinan untuk memperbaiki sistem keuangan modern secara keseluruhan.
Empat puluh tujuh penglihatan
Empat puluh tujuh percaya bahwa sekali perintah PSD2 mulai berlaku pada awal 2018, masa depan sektor keuangan UE akan berubah secara signifikan. Empat puluh tujuh sistem Bank akan dikembangkan sesuai dengan kerangka peraturan yang akan datang dari tahap awal - akan memberikan empat puluh tujuh keunggulan kompetitif dalam hal waktu dan biaya. Ini adalah aspek yang sangat berguna sebelum bank tradisional menerapkan prosedur reorganisasi untuk memenuhi standar baru.
Sebagian besar pangsa pasar sektor keuangan akan beralih ke teknologi keuangan yang akan mampu menghasilkan dan menyediakan produk dan layanan unik bersama dengan pelanggan dan mendukung teknologi berkualitas tinggi. Kami terus memimpin posisi di antara para pemula ini dan menjadi salah satu pelopor dalam dunia keuangan yang terus berubah.
Peringkat kami
1. Transparansi 
2. Stabilitas keuangan 
3. Efektivitas dan prosedur hukum pengguna 
4. Keamanan dan privasi (perlindungan data) 
5. Inovasi 
6. Kepuasan pelanggan 
7. Menumbuhkan pangsa pasar dan ekspansi di seluruh dunia 
8. Manfaat bagi semua pemangku kepentingan

Empat puluh tujuh produk inovatif untuk semua orang
1.Produk item adalah Multi-Asset Account untuk pelanggan pribadi dengan kartu terikat.
2.Identifikasi dan otorisasi jarak jauh berdasarkan data paspor dan biometrik.
3.A kombinasi unik alat pembayaran - kartu SWIFT, kartu kredit dan debit, e-wallet, pembayaran kripto yang aman.
4.Transaksi dengan jenis kriptocurrency melalui aplikasi bank dan tanpa perlu menunggu pertukaran saat ini. Upload, penarikan, dan konversi kupon tersedia.
5. Ragam layanan termasuk mengkredit, mengasuransikan, presentasi faktur, pengelolaan kartu kredit / debit dll.
6.Cross platform akses bagi klien untuk mengelola akun yang dibuka dengan bank-bank Eropa sesuai dengan perintah PSD2.
7.UI nyaman dan user-friendly.
8.Analisis yang membantu klien membuat keputusan keuangan yang tepat melalui layanan manajer pribadi yang dibuat berdasarkan algoritma pembelajaran mesin.
Empat puluh tujuh adalah proposisi untuk bisnis.
1. Produk bisnis yang berorientasi pada usaha kecil dan menengah.
2.Manelola akun melalui Application Programming Interface (API), membuat aplikasi keuangan.
3. Pembayaran sewenang-wenang dari para pedagang baik di kripto maupun uang di rekening perusahaan (kartu, SWIFT) dengan menggunakan formulir atau API.
4. Pembayaran massal untuk pasar.
5. Manajemen loyalitas untuk klien yang menggunakan data besar.
6. Anjak jasa berdasarkan pembelajaran mesin dan data yang besar (artificial intelligent algorithms mampu memprediksi probabilitas pelunasan kredit dan pelunasan tepat waktu perusahaan).
7.Excrow service.
8. Aplikasi mobile dengan identifikasi biometrik untuk transaksi multi-mata uang.
Alat dan layanan untuk pengembang eksternal.
1. Kesempatan untuk menyediakan layanan perbankan Forty Seven dengan merek sendiri (label putih).
2.Access API yang memungkinkan pengembangan dan penyebaran.
3. Layanan keuangan modern didasarkan pada empat puluh tujuh infrastruktur dan proses.
4. Tahan konferensi DevDays untuk pengembang independen 
Sebuah karya aplikasi keuangan yang menggunakan Forty Seven API.

Produk untuk Pribadi.
Manajemen akun: Empat puluh tujuh klien Bank akan memiliki banyak kemungkinan yang berkaitan dengan pengelolaan akun. Memiliki akses hanya pada satu aplikasi, pelanggan akan memiliki akses ke semua akunnya di bank-bank yang kurang ajar di satu tempat sehingga memudahkan pengelolaan keuangan pribadi seperti itu. Selain itu, klien akan memiliki akses ke semua dompet kripto, investasi pada aset keuangan tradisional (saham, obligasi, komoditas, dll) dan kartu kredit atau debit. Ini adalah produk unggulan yang dicuri oleh bank dan disebut "Multi Asset Account". Produk ini akan mengurangi kompleksitas penggunaan berbagai jenis aset dengan memusatkan semua aktivitas keuangan pelanggan pribadi kami dalam satu sistem kami. Ini akan mudah untuk cepat mentransfer sumber daya dari satu mata uang fiat ke mata uang lain, atau dari mata uang fiat ke mata uang digital, atau sebaliknya. Sebagai tambahan, biaya transaksi akan berkurang secara substansial dengan melakukannya di Forty Seven Bank. Platform Aplikasi kami juga akan memungkinkan klien untuk menggunakan beberapa aplikasi analisis yang mungkin dapat membantu pengelolaan keuangan pribadi.
Faktur:  Empat Puluh Seven Bank akan mendukung pelanggannya yang menyukai produk dan layanan kecil sebagai individu tanpa memiliki perusahaan. Orang seperti itu mungkin adalah freelancer, copywriter, pengembang, penerjemah, profesional kerajinan tangan, dan lain-lain. Bank akan memberikan layanan faktur yang mudah digunakan dan ramah kepada pelanggan tersebut. Dengan menggunakan layanan ini, klien akan dapat secara otomatis menerbitkan faktur dan menerima dana fiat dan nonfeit untuk menutupinya.
Deposito dan Pinjaman:  Bank akan memberikan simpanan dan pinjaman dalam mata uang tradisional seperti EUR, USD dan lainnya, serta mata uang digital non-fiat seperti BTC, ET dan lainnya. Saat ini, tidak ada lembaga keuangan di dunia yang memiliki produk serupa dalam aset digital non-fiat, sementara kita melihat potensi besar dalam mengembangkan dan mengenalkan produk perbankan klasik untuk mata uang digital non-fiat.
Investasi dan Pialang:  Klien perorangan akan memiliki kesempatan untuk membuat dan mengelola portofolio investasi mereka dengan menggunakan layanan investasi dan broker yang disediakan oleh Forty Seven Bank. Bank akan mengembangkan pertukarannya sendiri selain pertukaran mitra yang dapat dihubungkan dengan menggunakan platform Forty Seven Bank melalui API.
Layanan Lain:  Bank juga akan menyukai produk dan layanan tradisional seperti sejarah asuransi, pembayaran dan transfer, pembayaran dan analisis, penarikan tunai di ATM Empat Puluh Tujuh Bank Smart, dan juga di ATM bank mitra kami. Selain itu, Forty Seven Bank akan memberikan dukungan cerdas dengan teknologi pembelajaran mesin terpadu kepada pelanggan individual - ini akan membantu memecahkan masalah antara bank dan pelanggannya secara evektif.
Fitur dan teknologi.
Berdasarkan kemungkinan industri perbankan dan kriptografi, kami akan memanfaatkan kedua bidang dengan menggunakan teknologi inovatif dan terbukti di bidang keuangan, analisis, dan keamanan data.
Forty Seven Bank akan menyediakan API terbuka, fleksibel dan terdokumentasi dengan baik yang mencakup sebagian besar layanan perbankan. Kami akan meluncurkan platform aplikasi keuangan kami sendiri yang menggunakan API kami. Dengan menarik klien dan pengembang eksternal, kami berencana mengubahnya menjadi ekosistem yang efisien dengan nilai yang semakin meningkat.
Melaksanakan kontrak pintar untuk mengotomatisasi proses keuangan, memungkinkan kita membuat kesepakatan dan memberi kredit tanpa risiko kecurangan. Implementasi teknologi pembelajaran mesin akan memungkinkan terciptanya seorang manajer pribadi untuk meramalkan semua keinginan klien. Seorang teman chatting virtual akan membantu dalam mengalokasikan kembali arus kas dan akan menyediakan informasi keuangan terkini.
Teknologi biometrik dan blockchain akan memungkinkan pengguna membuka akun dari jarak jauh dan mengaksesnya melalui ponsel cerdas dan ATM tanpa menggunakan kartu. Dalam kombinasi dengan enkripsi kriptografi, pengembangan ini akan meningkatkan keamanan data dan pembayaran pribadi.
Empat Puluh Tujuh Token.
Apa itu Token Forty Seven:
Ini adalah token yang merupakan bagian dari infrastruktur Forty Seven Bank dan memberi kesempatan kepada para pemegang saham untuk menjadi tempat prioritas dalam program loyalitas bank. Pemegang token FSBT berhak menerima bonus tahunan FSBL - Forty Seven Bank loyalty token. Sebagai tambahan, token FSBT merupakan bagian ekonomi penting dari ekosistem Forty Seven Bank - mereka akan dibutuhkan untuk mengakses berbagai produk dan layanan. Setelah kampanye crowdfunding selesai, token FSBT akan tersedia untuk diperdagangkan di berbagai bursa kriptocurrency.
Apa token yang digunakan untuk:
20% dari laba bersih tahunan bank akan diinvestasikan ke dalam program loyalitas. Dengan menggunakan kontrak cerdas, masing-masing pemegang token FSBT akan dapat menerima token FSBL mereka berdasarkan jumlah yang dimiliki dan kemudian, bertukar tolok ukur FSBT untuk barang berbeda yang ditawarkan oleh program loyalitas (barang elektronik, barang rumah tangga, tiket pesawat, layanan perbankan, asuransi , dll). Semua pemegang token FSBT akan menerima hak untuk berpartisipasi dalam program pengembangan kuiso komunitas Forty Seven Bank dan memutuskan proyek mana yang akan didukung oleh bank dan pemegang sahamnya. 
Singkatan: FSBT.

Kontrol atas emisi: disediakan oleh sistem kontrak cerdas yang saling terkait. 
Rate: Fixed, nilai satu token - 0.0047 ETH.

Jumlah token maksimum yang akan dihasilkan: 55 319 149 FSBT (termasuk token bonus, token untuk token dan pendiri). 
Anggaran minimum untuk memulai proyek: 18 000 ETH (5M EUR). 
Hardcap: 180 000 ETH (50M EUR). Crypto diterima di ICO: ETH, BTC. 
ICO putaran 1: 16 November - 16 Desember 2017. 
ICO putaran 2, 3: Q1 2018 (TBD).

Cara Berpartisipasi Pada Empat Puluh Tujuh.
  1. Anda harus mendaftar / masuk ke sini:  https://my.fortyseven.io/login?redirect_url=%2F .
2. Pendaftaran lengkap.
Peta jalan.
Distribusi Token
Empat puluh tujuh terdaftar di.

info lebih detail silahkan kunjungi link di bawah ini: