Senin, 26 Februari 2018

ARBIDEX


Apa itu ARBIDEX?
kita akan membahas mengenai Arbidex, platform perdagangan yang menyatukan semua aset kripto dalam satu bursa dan satu jendela. Arbidex adalah platform perdagangan pertama yang mengumpulkan likuiditas dari bursa. Saat ini Arbidex memiliki Bitfinex, Bittrex, Poloniex, WEX, Kraken dan GDAX yang terhubung. Sebuah platform yang berjalan berdasarkan ilmu Algoritma yang memonitor exchange rate jual atau beli yang terbaik dan terpercaya secara konstan, Algoritma ini mencakup beberapa pasangan mata uang antara pertukaran.
saya akan beri contoh yang saya kutip dari whitepapers: “Misalnya: Anda menjual bitcoin. Ingatlah, Anda juga mengendalikan apakah anda akan berakhir dengan currency yang sama atau anda tukar dengan yang lain. Akibatnya, kita memiliki keuntungan 0,827% selama 7 detik. Dan semua biaya pertukaran sudah ada di dalamnya.”
Platform Arbidex akan membuat perdagangan di pasar kripto mata uang lebih nyaman dan menguntungkan bagi setiap peserta. Misalnya, setiap transaksi untuk pembelian kripto yang diperdagangkan aktif dapat dilakukan pada saat yang paling menguntungkan dari semua pertukaran yang terhubung. Pada saat bersamaan, penghematan dalam jumlah besar bisa mencapai nilai signifikan, terutama pada jarak jauh. Algoritma untuk menentukan tingkat biaya efektif (DPR) akan memungkinkan Anda untuk sering membeli dan menjual berbagai aset untuk mendapatkan keuntungan dari perbedaan harga mereka.
Token Arbidex memberikan hak kepada pemilik untuk memiliki akses ke fungsionalitas inti platform dengan jumlah deposit tertentu. Jumlah simpanan yang diijinkan sebanding dengan jumlah penyimpanan token. Jika Anda tidak memiliki token pada platform ini, deposit diperbolehkan dalam jumlah tidak kurang dari $ 1000. Token tersebut memberi akses ke fungsi arbitrase. Tidak seperti pendapatan pasif dari aset perdagangan secara otomatis, ini berarti pengguna memutuskan untuk mengikuti rantai arbitrase dengan barang pribadi mereka yang tidak memiliki sarana untuk menghasilkan keuntungan.
Keunggulan Arbidex:
  1. Arbidex adalah pusat perdagangan yang terdesentralisasi yang bertindak sebagai tempat kolektif dimana sebanyak 25 bursa terbesar untuk digunakan oleh trader dengan antarmuka yang sangat efisien, mulus, dan user-friendly
  2. Arbidex adalah integrator platform pertukaran yang memungkinkan untuk melakukan perdagangan melalui satu antarmuka di berbagai bursa, termasuk penyebaran MT4 dan perangkat lunak lainnya untuk pedagang profesional.
  3. Arbidex adalah kesempatan untuk mendapatkan realisasi strategi arbitrase tanpa risiko berdasarkan serangkaian solusi teknis yang terintegrasi ke dalam platform.
  4. Arbdex adalah kesempatan untuk membeli aset nilai tukar yang paling menguntungkan, berdasarkan penggelaran sebagian algoritma teknis pembelian di berbagai bursa dan menggunakan rantai transaksi.
  5. Arbidex memberikan tingkat komisi yang lebih rendah untuk pedagang profesional dengan layanan high-end dan perawatan teknis operasi perdagangan.
  6. Arbidex adalah agregator likuiditas dan instrumen untuk mengurangi volatilitas kriptomarket, yang dalam jangka panjang akan mempermudah integrasi kripto ke masyarakat dan membuat pasar lebih mudah didekati untuk investor institusi yang lebih matang.
Detail Tentang ICO Arbidex.
TOKEN DETAIL
Token ticker: ABX
Tanggal Presale: 11 Des — 25 Desember
Tanggal Tokensale: JAN 11 — JAN 30
Setiap token setara dengan 1 USD.
PreSale
Target cap: $ 4.000.000.
Jumlah token: 4.000.000.
Bonus: 20%.
TokenSale:
Target fee: $ 10.000.000.
Jumlah token yang dijual: 10.000.000.
Jumlah token: 10.000.000.
Jumlah dana yang terkumpul: $ 10.000.000.
Setiap investor dapat membeli token pada setiap tahap presale dan TokenSale utama.
Total token supply: 25.000.000 ABX
Total token yang dijual: 17.200.000 ABX
Token tim total: 2.800.000 ABX
Penasihat: 2.000.000 ABX
Karunia: 500.000 ABX
Cadangan: 2.500.000 ABX
Arbidex mempunyai Token bernama Token ABX.
Penggunaan Token hanya berlaku di platform Arbidex. Dan merupakan alat akses ke platform, serta alat akuntansi internal. Pemilik token ABX akan menerima fungsionalitas platform yang disempurnakan dan mendapatkan keuntungan ekstra dari transaksi perdagangan dan arbitrase, serta kesempatan untuk mengembangkannya bersama team Arbidex.
Fungsi Token ABX.
  • Token ABX sebagai sarana untuk melakukan akses secara penuh ke fitur platform premium.
  • Token ABX merupakan fasilitas penyelesaian internal
  • Token ABXsebagai hak penuh untuk berpartisipasi
Jika kalian tertarik mengikuti ico mereka kalian bisa mengunjungi website resmi mereka dibawah ini :
Bitcointalk username: bakul banyu
Telegram username: @bakulbanyu111
Ethereum address: 0x52E07fA6D8843B44FFabDADbccaa861084c24C4E

Tidak ada komentar:

Posting Komentar