Senin, 26 Februari 2018

Vestarin

Vestarin

Penyebaran blokade yang cepat dalam beberapa tahun terakhir telah menciptakan komunitas yang luas dan beragam yang mencakup luas dan luasnya dunia.
Kepercayaan penduduk secara keseluruhan dalam mengenkripsi uang belum sepenuhnya didefinisikan, namun karena serat samar mendapatkan kekuatan, semakin banyak orang menjadi kriptografer, dan kunci menjadi lebih besar.
Dalam semangat penuh ini, Vestarin bergabung dalam kompetisi ICO, memberi kesempatan pada masyarakat yang berkembang ini untuk memperluas dan mendapatkan akses ke layanan, proyek, pembangunan tim untuk tujuan tertentu dan banyak lagi.
Artikel ini adalah analisis fakta tentang Vestar Vestarin. Seharusnya tidak dilihat sebagai memberikan nasehat atau konsultasi. Sementara ICO telah dengan cepat menjadi alat yang populer untuk proyek pembiayaan dan start-up, namun juga sangat berisiko bagi pembeli token.
Selain itu, status hukum dan keuangan ICO saat ini tidak jelas. Token pembeli mungkin menemukan bahwa pembelian mereka tidak memberikan keamanan atau kesetaraan, karena ICO lebih menarik daripada produk tradisional. Oleh karena itu, setiap investor yang berencana membeli token selama ICO harus memiliki semua saran independen dan due diligence yang tepat.
Vestarin: menciptakan komunitas di  
3.png
blokade. Vestarin bermaksud untuk mengembangkan sebuah platform berdasarkan Ethereal blockbuster, yang memungkinkan pengguna melakukan banyak tugas dan menerima berbagai layanan, termasuk pembuatan proyek, pembayaran barang dan hiburan, mata uang kripto yang terintegrasi, dan lain-lain,
Alasan umum untuk proposisi nilai Vestarin adalah untuk membangkitkan semangat komunitas baru bagi pengguna di keseluruhan platform dan menarik investor melalui audit reputasi di antara anggota masyarakat.
Vestarin ICO dan token
Nama token - vestarina tanda (VST yang)  
- umum  
tanda  dikeluarkan - 200 000 000  tanggal -ICO start - 30 Januari 
2018 tahun - tanggal awal ICO - 28 Februari  
2018 tahun - tanggal ICO-2018 Mei 3 mulai 5  
ICO Batas waktu - - 4 April 2018 tahun ini  
- Hard Hat - 100 000 ETH
Semua token yang tidak terjual akan dihancurkan pada akhir ICO.
Setelah membuat token VST akan diberikan sebagai berikut:  Pra 
-ICO - 7%  
-ICO - 75%  
- Pendiri - 13%  
- dari PR, Bounty dan Advisor - 5%  Situs 
2.png
Tim  
Vestarin menawarkan 9 orang tim inti dan tiga konsultan
Tim ini agak kurang, tapi bagus untuk menjalankan ICO, karena mengurangi overhead manajemen dan memusatkan perhatian.
Keahlian meliputi perangkat lunak, hukum, seni, dukungan dari para blocker dan pakar ICO. Semua anggota tim memiliki dua fungsi yang terkait dengan profil LinkedIn mereka.
kesimpulan
Membangun, membangun, mengembangkan dan mendidik masyarakat di blokade bukanlah tugas yang mudah. Ini membutuhkan banyak kerja, dedikasi dan jangkauan.
Tugas utama Vestarin adalah kehadiran yang agak lemah dalam jejaring sosial, yang tentu saja akan menghambat usahanya untuk melampaui batas-batasnya.
Masa depan ICO ini tergantung pada seberapa cepat hal itu bisa menjadi objek yang dapat dihitung di jejaring sosial. Dengan memperkuat jangkauan globalnya, Vestarin akan menarik lebih banyak orang untuk bergabung.

BERGABUNG SEKARANG TOKEN SALE IS LIVE DAN MENDAPATKAN LAIN LABA https://vestarin.io/?ref=14bfa6bb14875e45bba028a21ed38046
Untuk detail lebih lanjut, proyek Vestarin terhubung Sumber:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar