Rabu, 07 Februari 2018

JWC BLOCKCHAIN VENTURES

JWC BLOCKCHAIN VENTURES


JWC Blockchain Ventures Corporation adalah dana investasi untuk proyek blockchain dan ICO.
Sampai saat ini, dunia investasi telah berubah tak terbayangkan dengan munculnya teknologi pemblokiran dan tentu saja hal ini telah mempengaruhi kerja banyak perusahaan. Dan sekarang saatnya muncul proyek berskala besar seperti JWC. Ini pada dasarnya adalah dana investasi pertama di dunia dengan penerbitan koinnya sendiri, yang memiliki tujuan sebagai berikut:  
 1) Menciptakan hubungan yang kuat antara modal ventura dan teknologi pemblokiran bersamaan dengan teknologi maju lainnya (seperti AI, ML, Big Data, dll.). 
 2) Memberikan pengembalian investasi yang tinggi kepada investor mata uang kripto melalui mekanisme transparan untuk berinvestasi dalam memblokir teknologi.

JWC melepaskan JWC berdasarkan standar Ethereal ERC20. Kemudian mereka meminta ICO untuk berinvestasi di start-up Blockchain, memilih secara profesional yang paling andal dan sukses, dan Anda dapat menggunakan JWC untuk membeli ICO dari proyek-proyek yang dicoba berinvestasi oleh JWC Blockchain Ventures. 
 Dengan demikian, JWC akan memberikan kemitraan strategis dan dukungan operasional yang sangat maju untuk para pemula yang paling menjanjikan, baik finansial maupun konsultasi.

Tim pengarang proyek yang kuat dan berpengalaman berbicara tentang tingkat kehandalannya yang tinggi:
Frank Saviano (lulus dari Cambridge University dengan gelar di "Manajemen dan Rekayasa", direktur Goldman Sachs, bank terbesar di dunia, CEO dan pendiri Fast Forward Advisors) - co-founder dan mitra umum JWC Blockchain Ventures di kawasan Eropa, bertanggung jawab untuk investasi dan keamanan.
Luca Mohamadi (CIO dari Piaggio Group, salah satu pendiri Fast Forward Advisors) adalah co-founder dan partner umum dari JWC Blockchain Ventures di kawasan Asia.
Luan Nguyen (meraih gelar di Teknik Elektro dan Komputer (Texas, USA), insinyur IBM utama dan memiliki lebih dari 30 tahun pengalaman di startup dan co-sponsor dari banyak proyek) - mitra bersama dan umum JWC Blockchain Ventures di Amerika Serikat .
Penasihat investasi modal ventura JWC adalah Matthew Brandt , yang sangat mengesankan, karena pengalaman dan prestasinya sangat besar: mitra operasional (CORO) di SILK Ventures, berfokus pada investasi sebesar $ 500 juta. SILK memiliki perjanjian LP, GP dan strategis dengan SASAC Shenzhen, yang mengendalikan $ 1,5 triliun, co-founder dan managing director Global China Holdings, yang terlibat dalam menarik total investasi sebesar $ 3 miliar, dengan transaksi mulai dari $ 2 juta sampai 150 juta dollar AS.
JWC bertujuan untuk menjadi salah satu perusahaan ventura inovatif yang paling aktif. Penulis rencana proyek untuk mencapai kepemimpinan di bidang berikut dengan kompeten menggunakan sistem blok yang dikombinasikan dengan teknologi informasi dan platform digital yang canggih:  
 1) e-commerce 
 2) logistik global 
 3) bioteknologi dan genetika 
 4) teknologi promosi (AI, ML & Smart Transportation)  
 5) distribusi produk makanan berdasarkan prinsip "zero hunger" dan energi terbarukan.

Berikut adalah informasi lebih lanjut tentang JWC, yang dapat Anda hubungi:
Informasi tentang token JWC
- Nama token: JWC, standar ERC 20
- Pasokan total: 500 juta JWC
- Mata uang kripto yang diterima: ETH
- Target: US $ 30 juta
- Harga awal dengan harga tetap 1 ETH = 10 000 JWC
- Harga jual tipikal 1 ETH = 10.000 JWC
JWC Ventures cocok untuk investor dan pemula dan berpengalaman. JWC Ventures adalah ekosistem pengembangan eCommerce yang dikombinasikan dengan teknologi Blockchain. Karena itu, saya anggap proyek ini sangat mengesankan dan sangat menjanjikan untuk investasi, jadi saya anjurkan Anda juga melihatnya lebih dekat.
Situs web -  https://jwcventures.com

Nama pengguna saya bitcointalk - bakul banyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar