Minggu, 04 Februari 2018

LEGACY LOTTO

LEGACY LOTTO


jumpa lagi dengan saya dan kali ini saya mencoba menjelaskan mengenai LEGACY LOTTO yang akan mengubah cara bermain undian tradisional menjadi undian terdesentralisasi, berikut akan saya jelaskan secara singkat

LEGACY LOTTO
Adalah lotre undian terdepan di dunia yang menawarkan tiket pertambangan dan kontrak cerdas yang mengeksekusi sendiri. dengan cepat menjadi ICT gameplay Undian yang paling dinantikan, dan berharap bisa mendapatkan hadiah Jackpot paling banyak di industri ini.
Pada tahun 2016 industri lotre bertanggung jawab atas 29% dari total pendapatan perjudian global, ini setara dengan sekitar $ 415 miliar dolar. Undian online bertanggung jawab atas 10% dari total pendapatan perjudian, menghasilkan industri senilai $ 41,5 miliar dolar. Kami memprediksi gap ini akan segera ditutup dalam beberapa tahun ke depan sejak pasar online memungkinkan pengguna untuk berpartisipasi dalam undian global, menawarkan beragam opsi yang lebih besar daripada ketersediaan lokal dan hal itu dapat dilakukan dari kenyamanan smartphone Anda.
Pasar perjudian online diperkirakan akan tumbuh pesat selama beberapa tahun ke depan. Analis ahli memperkirakan industri akan bernilai $ 97 miliar dolar pada akhir 2024. Ini merupakan kenaikan 26% diperkirakan setiap tahun, menempatkannya sebagai salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat. Salah satu dari sedikit industri yang bisa membanggakan peningkatan ukuran pasar yang lebih besar adalah pasar kriptocurrency.
LEGACY LOTTO PLATFORM
Saat ini industry dan gameplay mengandalkan sistem yang lamban, buram dan birokrasi yang rawan korupsi dengan LEGACY LOTTO akan menjadi standart baru untuk permainan undian yang menawarkan lotre global berbasis Blockchain yang di dukung di platform ethereum. LEGACY LOTTO adalah platform yang berbasis komunitas dan sistem akan mengurangi birokrasi secara signifikan serta meningkatkan kemananan, efesiensi dan transparansi operasi. Ini adalah platform perdagangan gameplay yang menawarkan kebebasan taruhan pengguna yang baru, jenis metode pembayaran baru berkat aplikasi penambangan tiket dan bursa bursa undian yang dapat dipertukarkan, LGY.
LEGACY ICO
Untuk membantu mensukeskan proyek ini maka LEGACY LOTTO akan mengadakan ico seperti berikut :
Pre-ICO = 22 januari 2018–14 Februari 2018
ICO = 15 Februari 2018–20 April 2018
TEAM LEGACY LOTTO
Team yang berdiri dibelakang proyek lotto adalah orang orang yang mempunyai keahlian di bidangnya masing masing sehingga proyek lotto akan sukses untuk kedepannya, berikut team yang berdiri di proyek LEGACY LOTTO ini
Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik link berikut ini :

bakul banyu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar